Lama Gak Terdengar, Tomo Milicevic Sudah Hengkang dari Thirty Second to Mars Gaes!

Lama Gak Terdengar, Tomo Milicevic Sudah Hengkang dari Thirty Second to Mars Gaes!

Foto

Foto: Instagram


Kabar mengejutkan datang dari grup band Thirty Second to Mars, pasalnya sang gitaris Tomo Milicevic baru saja hengkang dari grup band rock yang digawangi  Jared Leto itu setelah 15 tahun berkarya gaes.

Kabar hengkangnya Tomo Milicevic itu langsung dari akun Twitter resmi Thirty Second to Mars. Hengkangnya Tomo Milicevic dari Thirty Seconds to Mars ini membuat band rock tersebut tak lagi trio. Tomo Milicevic meninggalkan dua rekannya yang adik kakak, Jared dan Shannon Leto.

Surat pengunduran diri Tomo Milicevic ini dibuat dengan sangat panjang. Hebatnya, dalam surat ini Tomo tak ada sedikit pun keluhan darinya selama berada di Thirty Seconds to Mars.

"Benar-benar tidak ada cara mudah untuk mengatakannya, jadi saya pikir, hanya katakan saja. Saya tidak lagi dengan Thirty Seconds to Mars," tulisnya.

"Saya tidak benar-benar tahu bagaimana menjelaskan dalam catatan bagaimana saya bisa mengambil keputusan seperti ini. Tapi tolong percayalah pada saya ketika saya mengatakan bahwa ini adalah hal terbaik bagi saya dalam hidup saya dan juga untuk band."

"Tahun-tahun yang telah cukup saya nikmati dengan kalian semua akan hidup di dalam hati dan pikiran saya sebagai beberapa kenangan paling menakjubkan yang pernah saya miliki. Meskipun ini sangat menyakitkan karena keterikatan saya, dan cinta untuk semua orang yang terlibat, saya tahu bahwa rasa sakit ini akan berlalu dengan cepat, dan siapa pun yang merasakan hal yang sama karena saya tahu bahwa ini adalah hal yang benar," lanjutnya.

Tomo Milicevic turut memuji Jared dan Shannon Leto, mengungkapkan betapa beruntungnya ia bisa menjadi bagian kecil dari mereka. Dalam surat itu, Tomo juga meminta maaf kepada penggemar karena butuh waktu lama untuk mengumumkan kabar ini secara resmi.

Ia juga menambahkan, "Saya ingin kalian semua tahu betapa saya mencintai semuanya dan betapa saya menghargai semua harapan baik kalian saat saya menghimpun keberanian untuk menulis kata-kata ini kepada kalian semua."

Tomo mengakhiri suratnya dengan meminta para penggemar agar tidak marah atas kepergiannya dari band. Ia juga meyakinkan bahwa semangatnya akan tetap ada di band.

Dua personel Thirty Seconds to Mars yang tersisa hingga kini masih belum berkomentar secara terbuka mengenai kabar ini.




Thirty Second to MarsTomo MilicevicGrup band

Share to: