Dibintangi Song Ji Hyo hingga Nana, Berikut 7 Drama Korea yang Tayang Bulan Juli 2020

Dibintangi Song Ji Hyo hingga Nana, Berikut 7 Drama Korea yang Tayang Bulan Juli 2020

Dibintangi Song Ji Hyo hingga Nana, Berikut 7 Drama Korea yang Tayang Bulan Juli 2020

Foto: Istimewa


Drama Korea memang tak ada habisnya diperbincangkan.

Miliki banyak genre untuk semua selera masyrakat, Drakor djamin gak pernah bikin waktu kamu kosong.

Setelah tamatnya beberapa drama populer, yuk simak 7 drakor yang bakal tayang di bulan Juli 2020.

1. The Ballot 

Into the Ring aka “The Ballot” adalah drama korea terbaru yang tayang di saluran televisi KBS2 mulai 1 Juli 2020.

Drama juga dikenal juga dengan judul “Memorials” yang akan menjadi pengganti “Fix You“. Ini akan bercerita tentang seorang wanita muda miskin tanpa pengalaman serta ingin mengubah hidupnya menjadi seorang pegawai PNS. Aktris terkenal Im Jin-A alias Nana After School dikonmfirmasi akan tampil bermain di drama ini lho!

2. Men are Men

Baru saja merampungkan Mystic Pop-Up Bar, Hwang Jung Eum akan langsung kembali menghiasi layar kaca lewat drama terbaru KBS bertajuk Men are Men atau That Guy is The Guy. 

Drama ini bercerita tentang Hwang Jung Eum (Seo Hyun Joo), ketua tim perencanaan web-comic. Di saat dirinya telah memutuskan untuk hidup sendiri selamanya, dua pria justru menyatakan perasaan kepadanya. Mereka adalah Hwang Ji Woo (Yoon Hyun Min) serta Park Do Gyeom (Seo Ji Hoon). 

3. The Good Detective 

The Good Detective akan tayang perdana di JTBC pada 6 Juli 2020. Drama ini akan dibintangi oleh Son Hyun Joo, Jang Seung Jo, serta Lee Elijah.

Drama ini menceritakan tentang bagaimana cara kerja profesi tersebut ketika menangkap penjahat. Kang Do Chang (Son Hyun Joo) menyelidiki kasus dengan pengalaman dan koneksi pribadi. Sedangkan Oh Ji Hyeok (Jang Seung Jo), menggunakan bukti dan analisa untuk mengetahui sosok kriminal. Dan Lee Elijah akan berperan sebagai reporter bernama Jin Seo Kyung, yang terlibat dalam proses penangkapan polisi dengan seluruh detektif. 

4. Was It Love?

Diperankan oleh Song Ji Hyo, drama ini menjadi yang paling di tunggu-tunggu dan akan tayang pada 8 Juli 2020.

Was It Love? bercerita tentang seorang single parent bernama Noh Ae Jung ( Song Ji Hyo) yang berprofesi sebagai produser film. Selama 14 tahun, Ae Jung betah dengan kesendiriannya. Hidupnya juga hanya dia dedikasikan untuk anak dan pekerjaannya. Hingga suatu hari, hidup Ae Jung bersinggungan dengan empat pria sekaligus. 

Mereka adalah Oh Dae O (Son Ho Jun), Ryu Jin (Song Jong Ho), Koo Pa Do (Kim Min Jun), dan Oh Yeon Woo (Koo Ja Sung).

5. Elegant Friends

JTBC akan menayangkan drama ini yang disebut-sebut serupa dengan SKY Castle dan Misty. Drama ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris senior ternama dengan kemampuan akting menjanjikan. 

Dikisahkan ada sekelompok pasangan suami istri berusia 40-an tinggal di kota baru, salah satunya adalah pasangan Ahn Goong Cheol (Yoo Jun Sang) dan Nam Jung Hae (Song Yoon Ah). Awalnya kehidupan mereka biasa saja sampai adanya kasus pembunuhan. Sejak saat itu, hari-hari damai yang dilalui pasangan suami istri ini berubah. 

6. Train

Ini adalah drama dengan genre sci-fi, thriller, serta misteri. 

Drama Train akan menceritakan tentang satu keputusan yang dibuat pada malam pembunuhan yang membagi dunia menjadi alam semesta alternatif. Para karakternya akan memiliki kembaran, yang saling memiliki konsekuensi terhadap hubungan dua dunia. 

7. Flower of Evil 

Diperankan oleh Lee Joon Gi dan Moon Chae Won, drama ini akan tayang pada 22 Juli 2020 mendatang.

Dalam drama Flower of Evil, Keduanya akan berperan sebagai suami istri yang saling menyimpan rahasia terhadap satu sama lain. Baek Hee Sung (Lee Joon Gi) adalah seorang pria yang menyembunyikan masa lalunya dan berpura-pura mencintai istrinya, Cha Ji Won (Moon Chae Won)

Meski terlihat sebagai ayah dan suami yang baik, Baek Hee Sung sebenarnya punya masa lalu yang kelam dan hidup dengan identitas baru. Sementara itu, Ji Won adalah seorang detektif yang mulai mencurigai suaminya sendiri. Bahtera pernikahan mereka pun berada di ujung tanduk. 




Drama Korea yang Tayang Bulan Juli 2020\Drakor Juli 2020Rekomendari drama korea

Share to: