Sinopsis dan Daftar Pemain It's Beautiful Now, Drama Korea yang Dibintangi Yoon Shi Yoon

Sinopsis dan Daftar Pemain It's Beautiful Now, Drama Korea yang Dibintangi Yoon Shi Yoon

Sinopsis dan Daftar Pemain It's Beautiful Now, Drama Korea yang Dibintangi Yoon Shi Yoon

Poster Foto Drama Korea It's Beautiful Now (Foto: Instagram @kbsdrama)


Berikut sinopsis dan daftar pemain It's Beautiful Now, drama Korea yang dibintangi oleh Yoon Shi Yoon. 

It's Beautiful Now adalah drama Korea yang resmi tayang di KBS2 sejak 2 April 2022 lalu. Drama Korea satu ini disutradarai oleh Kim Seong Geun dan ditulis oleh ha Myeong Hee. 

Drama yang mengusung genre drama romance ini memiliki durasi 80 menit dan akan dibintangi sejumlah aktor dan aktris terkenal, seperti Yoon Shi Yoon, Bae Da Bin, hingga Oh Minsuk, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemain Green Mothers Club, Drama Korea yang Tayang di Netflix

Bagi kamu yang masih penasaran dengan drama Korea It's Beautiful Now, kamu bisa cek sinopsis dan daftar pemain It's Beautiful Now berikut ini. 

Sinopsis It's Beautiful Now

It's Beautiful Now menceritakan tentang beberapa orang yang berasal dari profesi yang berbeda namun dipertemukan dalam sebuah kompetisi. 

Lee Hyun Jae (Yoon Shi Yoon), Lee Yun Jae (Oh Min Suk), dan Lee Soo Jae adalah saudara yang sama-sama tak tertarik untuk berkencan apalagi menikah. 

Akhirnya, kakek mereka Lee Kyung Cheol (Park In Hwan) memberikan tawaran sekaligus kompetisi menarik untuk mereka. Bagi siapapun yang menikah untuk pertama kalinya, maka akan mendapat hadiah apartmen. 

Lee Hyun Jae yang bekerja sebagai seorang pengacara bertemu dengan perempuan bernama Hyun Mi Rae (Bae Da Bin). Hyun Mi Rae adalah perempuan yang bekerja di perusahaan belanja bagian VIP dan menemui Lee Hyun Jae untuk mengajukan kasus perceraian. 

Sementara itu, Lee Yoon Jae bekerja sebagai dokter gigi dan sudah memiliki kliniknya sendiri sejak 5 tahun lalu. Suatu hari, ia bertemu perempuan cantik bernama Sim Hae Joon (Shin Dong Mi) yang datang ke kliniknya sebagai pasien. 

Di sisi lain, anak bungsu Lee Soo Jae tengah berusaha untuk menjadi seorang pejabat publik. Ia bertemu dengan Na Yoo Na (Chou Ye Bin) yang bermimpi menjadi seorang patissier dan tengah berusaha mengejar mimpinya tersebut. 

Kira-kira siapa ya yang bakal memenangkan kompetisi dari sang kakek? Saksikan selengkapnya di drama korea It's Beautiful Now. 

BACA JUGA: Sinopsis Lengkap Daftar Pemeran Today’s Webtoon Drama Korea Nam Yoon Su dan Kim Sejeong

Daftar Pemain It's Beautiful Now

PemainPeran

Yoon Shi Yoon

Lee Hyun Jae

Oh Min Suk

Lee Yun Jae

Seo Boem Jun

Lee Soo Jae

Bae Da Bin

Hyeon Mi Rae

Shin Dong Min

Shim Hae Jun

Choi Ye Bin

Na Yu Na

Park In Hwan

Lee Kyeong Cheol (kakek)

Park Sang Won

Lee Min Ho

Kim Hye Ok

Han Kyeong Ae

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Soundtrack #1, Lengkap Jadwal yang Tayang di Disney+

Nah itulah sinopsis dan daftar pemain It's Beautiful Now, drama Korea yang dibintangi oleh Yoon Shi Yoon gaes. 




It's Beautiful NowSinopsis It's Beautiful NowDrama Korea It's Beautiful NowPemain It's Beautiful NowSiapa Pemain It's Beautiful NowPemeran It's Beautiful NowJadwal Tayang It's Beautiful NowIt's Beautiful Now Tayang

Share to: