Semangat Baru, Kementerian BUMN Rilis Logo Baru Gaes! Design-nya Milenial Banget

Semangat Baru, Kementerian BUMN Rilis Logo Baru Gaes! Design-nya Milenial Banget

Foto
Logo terbaru BUMN. Foto: Youtube Kementrian BUMN

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir resmi meluncurkan logo baru BUMN gaes. Dengan peluncuran logo terbarunya ini diharapkan kementrian BUMN memiliki semagat yang baru.

Hal yang mencuri perhatian adalah yakni logonya yang sangat terlihat kekinian dan cocok sekali dengan kaum muda Milenial dan Gen Z.

Dalam acara peluncuran logo terbarunyu tersebut, Erick Thohir mengatakan bahwa logo terbarunya tersebbut bukan lah sekedanruntuk 'gaya-gayaan', gaes.

Foto: Kementrian BUMN

Melainkan untuk bertransformasi menjadi lebih baik. Kini logo baru BUMN bersanding dengan garuda pancasila di sebelahnya.

"Ini jadi semangat baru di BUMN jadi saya tidak mau perubahan logo ini kembali hanya pencitraan tetapi ada maknanya. Bahwa dengan logo ini kita berharap transformasi yang kita sepakati bersama harus terus dijalankan dengan baik-baik. Kita harus jalankan dan saya sebagai pimpinan akan terdepan mendukung melaksanakan transformasi ini," kata Erick dikutip dari Youtube Kementerian BUMN.

Foto: Kementrian BUMN

Tak hanya itu saja gaes, Erick juga mengatakan, akan terus membenahi manajemen talenta pegawainya selama ini. Karena itulah, BUMN siap menghadapi perubahan bisnis yang terjadi akibat virus corona.

"Tentu tidak lupa bagaimana pembenahan manajemen talenta yang membuat SDM BUMN siap menghadapi perubahan ini tidak kalah penting karena dengan COVID-19 dunia berubah jadi kita harus siap berubah. Ini realita yang harus kita hadapi dan saya yakin dengan COVID-19 ini justru harus terjadi percepatan-percepatan karena negara kita ini negara besar," imbuhnya.




KEMENTRIAN BUMNBUMNLogo terbaru

Share to: