Cewek Ini Viral karena Lupa Lepas Masker saat Foto SIM, Hasilnya Kocak Banget, Untung Mbaknya Cantik

Cewek Ini Viral karena Lupa Lepas Masker saat Foto SIM, Hasilnya Kocak Banget, Untung Mbaknya Cantik

Cewek Ini Viral karena Lupa Lepas Masker saat Foto SIM, Hasilnya Kocak Banget, Untung Mbaknya Cantik

Viral Wanita cantik ini lupa melepas maskernya saat Foto SIM


Sejak pandemi corona mewabah di seluruh dunia, orang-orang jadi terbiasa menggunakan masker ya gaes saat akan menjalankan aktivitasnya di luar rumah.

Pemakaian masker juga telah di wajibkan oleh pemerintah di berbagai negara kepada warganya untuk mengurangi penyebaran virus corona saat tengah berada di luar rumah.

Meskipun begitu, ada-ada saja kejadian unik terkait penggunaan masker sebagai kebiasaan tersebut ya gaes. .

Seperti seorang perempuan yang mengalamu kejafia lucu saat dirinya memperbarui surat izin mengemudinya hingga menjadi viral lho.

Wanita tersebut diketahui seorang mahasisiwa asal Malaysia bernama Nurul Nabihah Aiman Asmadi. Ia viral lantaran mengunggah pengalaman lucunya asaat memperpanjam SIM gaes.

Dirinya pun menceritakan pengalaman lucunya saat ia lupa meleoas maskernya saat pemotretan foto SIM. Mungkin karena sudah terbiasa mengenakan masker ya, Nurul jadi lupa melepaskannya.

Dalam foto SIMnya tersebut terlihat, Nurul tengah memakai masker di bawah dagunya gaes serta masih mengenakan tas selempang di bahunya.

Perempuan 20 tahun itu mengatakan bahwa dirinya baru menyadari peristiwa lucu tersebut setelah di tegur oleh petugas lain yang menyerahkan SIMnya gaes.

Aku sedang menunggu di luar, dalam lima menit SIM sudah siap. Ada seorang penjaga dekat pintu bertanya "Dik, tadi ambil foto tidak lepas masker ya?" Saat itu juga aku sadar bahwa terdapat masker di bawah daguku," ujar Nurul 

"Aku terkejut dan malu. Ya Allah kenapa aku nggak kepikiran, mungkin karena aku sudah terbiasa pakai masker. Aku pun bilang kepada penjaga tersebut tidak apa-apa dan akan aku jadikan kenangan," papar Nurul.

"tapi saat proses pengambilan gambar tersebut, pegawai juga tidak menegurku. Dia menyuruhku duduk dan bilang 1,2,3 saja." tambahnya.

Meskipun SIM diperpanjang selama tiga tahun, Nurul Nabihah mengatakan dia merasa tidak apa-apa dan menganggap kejadian itu sebagai pengalaman yang lucu.

"Aku memperpanjang SIM selama tiga tahun. Aku pikir aku akan memperbaruinya jika masa berlakunya sudah habis. Untuk sekarang aku pakai SIM yang ini dulu. Aku tidak berencana untuk memperbaikinya karena terlalu malas untuk pergi ke JPJ lagi," ujar Nuru

Nurul pun tidak menyangka bahwa unggahannya tersebut mencuri perhatian netizen gaes. Kisah lucunya tersebut bahkan telah di retweet sebanyak 13,400 kali dan mendapat lebih dari 30 ribu like lho.




ViralTwitterSIM

Share to: