Ultah ke-30, 7 Fakta soal Kim Go Eun: Ternyata Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual Gaes

Ultah ke-30, 7 Fakta soal Kim Go Eun: Ternyata Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual Gaes

Foto

Foto: Instagram


Bintang serial drama korea 'The King Eternal Monarch' Kim Go Eun ternyata pernah jadi korban pelecehan seksual lho.

Diketahui dulu sebelumnya, kalau Kim Go Eun sedang merayakan hari spesial pada hari ini, Kamis 2 Juli 2020. Tepat pada hari ini, cewek kelahiran Seoul pada 2 Juli 1991 ini berusia 30 tahun.

Untuk menyemarakkan ulang tahun pemeran Kim Mi Soo di film 'Tune in for Love' ini, Review Drakor telah merangkum tujuh hal tentang dirinya. Ulasan berikut akan membantumu untuk lebih mengenal Kim Go Eun.

1. Pribadi yang supel

Di antara rekan-rekannya di industri hiburan Korea, Kim Go Eun dikenal sebagai pribadi yang supel. Ia gampang bergaul dengan siapa saja dan tak 'ribet' karena punya sifat yang boyish.

2. Enggak pilih-pilih tempat dan bisa tidur dimana saja

Meski punya kesibukan yang sangat padat, Kim Go Eun selalu berusaha untuk tidur dalam waktu yang cukup. Ia bisa tidur di mana saja dan kapan saja. Bahkan saat sedang menunggu proses syuting, ia bisa tidur lelap di mobil.

3. Pernah tinggal di Beijing, China, selama 10 tahun

Saat berusia tiga tahun, tepatnya pada 1994, keluarga Kim Go Eun pindah dari Korea Selatan ke Beijing, China. Ia menghabiskan masa kecilnya di sana selama 10 tahun. 

4. Kembali ke Korea Selatan untuk mewujudkan cita-cita

Tekatnya yang kuat menjadi sutradara membuat Kim Go Eun kembali ke Korea Selatan untuk menempuh pendidikan di Kaywon High School of the Arts. Tamat SMA, ia kemudian melanjutkan studinya dengan kuliah mengambil jurusan Drama di Korea National University of Arts. 

5. Pernah melakukan adegan ranjang di awal debut

Kim Go Eun memulai debutnya sebagai aktris dengan tampil sebagai lead female dalam film 'A Muse' di tahun 2012. Untuk tampil dalam film tersebut, ia berhasil mengalahkan 300 aktris lainnya yang ikut audisi.

6. Ingin jadi sutradara

Film China berjudul 'Together' karya sutradara Chen Kaige merupakan awal kecintaannya pada dunia film. Kim Go Eun selalu menangis menonton film tersebut dan membuatnya bercita-cita ingin menjadi pembuat film atau sutradara. 

7. Pernah jadi korban pelecehan seksual

Dilansir dari laman Allkpop edisi tahun 2016, seorang editor majalan berinisial 'A' menceritakan bahwa Kim Go Eun merupakan salah satu dari korban ucapan kasar penulis naskah film bernama Park Bum Shin yang menjurus ke pelecehan seksual.

Park Bum Shim tiba-tiba meragukan keperawanan Kim Go Eun yang berperan sebagai gadis SMA bernama Eun Gyo itu.




kim go eunkim go eun ultah ke 30

Share to: