Choi Woo Sik Bisa Mengenali Orang Jahat Usai Jadi Pembunuh di Serial A Killer Paradox

Choi Woo Sik Bisa Mengenali Orang Jahat Usai Jadi Pembunuh di Serial A Killer Paradox

Choi Woo Sik Bisa Mengenali Orang Jahat Usai Jadi Pembunuh di Serial A Killer Paradox

Serial A Killer Paradox (foto: Dok. Netflix)


Son Suk Ku dan Choi Woo Sik akan membintangi serial terbaru Netflix yang bertajuk A Killer Paradox. Serial ini baru saja merilis poster resmi serta trailer perdana tayangan tersebut.

A Paradox Killer adalah drama thriller yang diadaptasi dari sebuah webtoon berjudul sama. Kisahnya tentang seorang pria biasa yang secara tidak sengaja membunuh seorang pembunuh berantai dan seorang detektif polisi yang mengawasi dan mengejarnya.

Baca juga: Lee Yi Kyung hingga Jo Soo Min akan Bintangi Drama Marry YOU

Choi Woo Sik berperan sebagai Lee Tang, seorang mahasiswa biasa yang menyadari bahwa ia memiliki kemampuan untuk membedakan orang jahat setelah pembunuhan pertamanya yang tidak disengaja.

Saat dia bekerja paruh waktu di sebuah toko serba ada, dia berkelahi dengan seorang pria mabuk yang kasar dan secara tidak sengaja membunuhnya. Dia takut dia membunuh seseorang dan hidupnya bisa hancur. Ternyata orang yang meninggal tersebut adalah seorang pembunuh berantai dan dia telah dicari selama 4 tahun terakhir.

Baca juga: Park Ji Hoon Main Drama ‘Love Song for Illusion’ Tayang 2 Januari 2024

Hal tersebut membuat Lee Tang menyadari ia memiliki kemampuan mengenai orang jahat. Sementara Son Suk Ku akan berperan sebagai detektif Jang Nam Gam yang menyelidiki kasus pembunuhan Lee Tang. 

A Killer Paradox dapat disaksikan di Netflix mulai 9 Februari 2024 mendatang.




Choi Woo SikSon Suk KuA Killer Paradox

Share to: