Curhat Sedih Via Vallen Soal Pembakaran Mobil Alphard: Kerja Keras Demi Beli Mobil Impian

Curhat Sedih Via Vallen Soal Pembakaran Mobil Alphard: Kerja Keras Demi Beli Mobil Impian

Curhat Sedih Via Vallen Soal Pembakaran Mobil Alphard: Kerja Keras Demi Beli Mobil Impian

Foto: Instagram Via Vallen


Di akhir bulan Juli kematin, penyanyi dangdut Via Vallen mengalami kejadian yang tak mengenakan. Pasalnya mobil toyota Alphard miliknya di bakar oleh orang yang tak dikenal.

Setelah mengunggah video rekaman CCTV di unggah di akun instagramnya dan menceritakan kronologi pelaku yang melakukan pembakaran terhadap mobil mewahnya itu.

Kini Via Vallen kembali mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan mobilnya sebelum di bakar dan setelah di bakar.

Dalam keterangan fotonya Via menceritakan perjuangan dirinya saat membeli mobil Alphard tersebut secara tunai gaes.

Penyanyi dangdut tersebut menceritakan perjuangan panjangnya untuk membeli mobil impiannya dengan harus membanting tulang setiap hari bernyanyi dari satu panggung ke panggung lainnya.

Untuk berpindah dari satu panggung ke panggung lainnya, Via bahkan rela menempuh perjalanan dari darat, laut, dan udara hampir setiap hari. Berkat kerja kerasnya, Via berhasil mengumpulkan uang untuk membeli mobil impiannya.

"Ahamdulillah uangnya terkumpul, aku beli mobil ini cash + aku asuransikan 2 tahun", tulis Via Vallen.

Namun naas, kini mobil yang dibelinya lewat kerja keras tanpa kenal waktu tersebut kini hanya tinggal bangkai besi yang meninggalkan kenangan manis buah hasil kerja kerasnya selama ini.

Via menceritakan asuransi mobilnya baru saja berakhir pada bulan Mei lalu dan dirinya belum sempat melakukan perpanjangan asuransi. Dirinya juga menceritakan dalam kondisi pandemi Covid-19 yang sudah berbulan-bulan melanda Tanah Air, membuatnya sepi job. Via mengaku tidak ada pemasukan seperti biasa karena sudah hampir 3 bulan tidak kerja

Dengan musibah yang menimpanya, Via menyadari bahwa semua yang ia miliki semata-mata hanya titipan dari Tuhan yang harus ia jaga dan dapat diambil oleh Tuhan kapan saja dengan berbagai cara. Kini bangkai mobil tersebut masih terparkir di samping rumahnya, Via bingung mau diapakan bangkai mobil tersebut.

"Saya tauuu, apa yg sy miliki semuanya hanyalah titipan. Cuma skrg kondisi mobil seperti ini, malah bingung mau di apain", tutup Via.




Via VallenMobil Via Vallen di bakarPenyanyi dangdut

Share to: