Satu Dekade Dibully, Mina eks-AOA Ungkap Bukti Sikap Intimidatif Jimin AOA

Satu Dekade Dibully, Mina eks-AOA Ungkap Bukti Sikap Intimidatif Jimin AOA

Satu Dekade Dibully, Mina eks-AOA Ungkap Bukti Sikap Intimidatif Jimin AOA

Foto: Instagram Kwon Mina


Belum lama ini Kwon Mina, mantan member dari AOA membeberkan sebuah bukti kalau dirinya telah ngalami tindak bullying selama 10 tahun berkarier menjadi seorang idol KPop gaes.

Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata pelaku bullying terhadap dirinya tak lain adalah mantan rekan satu membernya gaes saat berada di AOA. Bahkan banyak netizen yang menduga pelaku Bullying tersebut adalah leader dari AOA sendiri yaitu Jimin.

Pasalnya, Jimin AOA sempet membuat instagram story nya yang menuliskan "Fiksi" pada Jumat 3 Juni 2020. Namun, nggak lama setelahnya, Jimin langsung menghapus unggahan tersebut.

Meskipun unggahan tersebut telah di hapus oleh Jimin, tapi netizen masih banyak yang memenuhi kolom komentar eks AOA tersebut. Mereka menanyakan apakah benar Jimin telah membully Mina selama satu dekade ini.

Tak hanya itu saja gaes, bahkan Mina juga mengatakan ia sempat ingin mengakhiri hidupnya karena sikap Jimin AOA. Ia bahkan 'menawarkan' apakah seharusnya membeberkan lebih banyak bukti terkait insiden bullying yang dialaminya.

Setelahnya, Mina mengunggah foto yang menunjukkan pergelangan tangannya penuh bekas luka.

Mina mengaku tidak ingin mendapatkan ganti rugi atas depresi yang dideritanya akibat bullying. Ia hanya menginginkan Jimin mengakui kesalahannya dan meminta maaf.

Untuk diketahui ya gaes, Dugaan mengenai Jimin AOA menjadi pelaku bullying, bermula saat Mina mengunggah tangkapan layar berisi pesan DM dari seorang warganet yang bernada negatif.




Kwon MinaJiminAOAKpop

Share to: