Yoon Doojoon Resmi Selesai dari Tugas Wajib Militer

Yoon Doojoon Resmi Selesai dari Tugas Wajib Militer

Yoon Doojoon Resmi Selesai dari Tugas Wajib Militer

Yoon Doojoon (Foto: Instagram)


Aktor sekaligus anggota boyband Highlight, Yoon Doojoon, resmi menyelesaikan tugas wajib militernya, sejak Jumat 10 April 2020. Tugas wajib militernya berakhir lebih awal, dikarenakan adanya pandemi Covid-19.

Doojoon dibebastugaskan saat mengambil hari libur terakhir. Doojoon memulai wajib militer pada Agustus 2018, tak lama setelah membintangi serial drama Let's Eat 3.

Ia ditugaskan sebagai polisi militer aktif, di Divisi Infantri ke-12 dan juga dipromosikan tiga bulan lebih awal menjadi kopral, saat dinobatkan sebagai petugas teladan pada April 2019 saat menjalani wajib militer.

Ia juga mengatakan kalau dia mendapat banyak pengalaman berharga walau melewati banyak masa sulit.

"Aku ingin berterima kasih kepada para anggota di unit militer karena telah melewati kenangan tak terlupakan denganku. Juga para atasan yang telah memberikanku kekuatan," tutur Doojoon.

Around US Entertainment selaku agensi Doojoon juga menyampaikan, sang idola sangat berterima kasih kepada keluarga dan penggemar, yang telah menunggu kepulangannya ini.

Karena tak dapat menyapa penggemar secara langsung, Doojoon mengadakan siaran V Live untuk menyapa penggemar. Siaran tersebut dilakukan di hari yang sama guys.

Sayangnya, terkait kegiatan yang akan dilakukan Doojoon usai menyelesaikan tugas wamilnya ini, belum diketahui.




Yoon DoojoonKPOP

Share to: