Lim Young Min Hengkang dari AB6IX Gaes! Ternyata Gara-gara Masalah Ini

Lim Young Min Hengkang dari AB6IX Gaes! Ternyata Gara-gara Masalah Ini

Foto

Lim Young Min AB6IX (Foto: Soompi)


Lim Young Min telah resmi meninggalkan AB6IX setelah insiden mengemudi dalam keadaan mabuk yang baru-baru ini dilakukannya.

Hal ini dismpaikan oleh Brand New Music pada 8 Juni 2020, lewat sebuah pernyataan resmi sebagai berikut:

"Setelah diskusi menyeluruh dengan anggota Lim Young Min AB6IX, kepergian Lim Young Min dari AB6IX diputuskan hari ini sehubungan dengan keinginannya untuk tidak lagi menyebabkan kerusakan pada grup," tulis pernyataan tersebut.

Oleh karena hal tersebut, AB6IX akan melanjutkan promosi yang sudah direncanakan sebelumnya dengan empat anggora yakni Kim Dong-hyun, Lee Dae-hwi, Park Woo-jin dan Jeon Woong.

"Seperti yang diumumkan sebelumnya, AB6IX akan melanjutkan promosi yang ditata ulang sebagai kelompok beranggotakan empat orang, dan kami akan berkontribusi bahkan upaya lebih lanjut untuk mendukung AB6IX untuk masa depan mereka."

Sebelumnya, Lim Young Min dari AB6IX tertangkap berkendara dibawah pengaruh alkohol. Dia dilaporkan pergi untuk minum-minum bersama teman-temannya dengan mobil seorang diri pada 4 Juni 2020.

Lim Young Min diketahui pulang dengan mabuk sendirian menuju asrama sehingga polisi mencabut SIM-nya.

Hal ini pun berimbas pada comeback AB6IX yang semula dijadwalkan pada 8 Juni akan ditunda hingga 29 Juni dengan empat anggota.

Semenjak kejadian tersebut, para penggemar sudah mulai dibuat was-was dengan berita absennya Lim Young Min dalam comeback. Pasalnya, sebelum kepergiannya dari grup, kehadiran Lim Young Min sudah di edit di acara televisi yang dibintanginya bersama grup.

Acara tersebut adalah "Good Girl" oleh Mnet yang mengumumkan akan mengedit AB6IX Lim Young Min dari episode mendatang sebanyak mungkin. 

Dalam teaser yang rilis pada 4 Juni "Good Girl" diketahui menampilkan bintang tamu termasuk AB6IX, Ravi VIXX, Oh My Girl, dan Hyolyn.

Ole karena itu, pada 5 juni 2020seorang perwakilan dari “Good Girl” menyatakan:  “Kami merekam penampilan sebelum Lim Young Min kedapatan mabuk saat mengemudi. Kami mohon maaf bahwa kami tidak dapat mengedit rekamannya sepenuhnya, karena pertunjukan kami dibuat dengan format kompetisi. Kami akan mengedit rekaman Lim Young Min dengan cara yang tidak berdampak negatif terhadap artis lain.” 




Lim Young Min AB6IXLim Young MinFakta hengkangnya Lim Young Min

Share to: