Krystal f(x) Cerita Kangen Deg-degan Pas Nyanyi di Panggung: Aku ingin mengalaminya lagi

Krystal f(x) Cerita Kangen Deg-degan Pas Nyanyi di Panggung: Aku ingin mengalaminya lagi

Krystal f(x) Cerita Kangen Deg-degan Pas Nyanyi di Panggung: Aku ingin mengalaminya lagi

Krystal Jung (foto: Instagram/@vousmevoyez)


Krystal f(x) diketahui telah lama tidak tampil di panggung karena grup f(x) yang telah tidak aktif sejak tahun 2019. Ia kemudian disibukan dengan aktivitasnya sebagai aktris yang banyak membintangi drama dan film. 

Belum lama ini Krytal bersama Jeon Yeo Been, Song kang Ho hingga Oh Jung Se membintangi film Cobweb. Namun, Krystal mengaku dirinya kangen tampil di panggung hingga kemungkinan untuk reuni grup.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Cobweb, Film Korea Dibintangi Krystal Jung Tayang September 2023

Krystal Kangen Tampil di Panggung

Usai keluar dari SM Entertainment tahun 2020 lalu, aktivitas Krystal memang fokus di dunia akting di bawah naungan H& Entertainment. Krystal juga mengaku dirinya memang sempat terpikir untuk debut sebagai penyanyi solo. Namun hingga kini ia belum menemukan lagu hingga waktu yang tepat untuk hal itu.

"Bukannya aku tidak punya pikiran untuk debut sebagai artis solo. Tetapi aku tidak dapat menemukan lagu yang bagus, atau jadwalnya tidak cocok dan situasinya tidak berhasil. Jika aku memiliki kesempatan, aku ingin berada di atas panggung lagi,” ujar Krystal dalam sebuah wawancara.

Ia mengaku kangen saat-saat ketika dirinya merasa gugup namun sangat gembira ketika akan tampil di panggung.

“Aku tidak akan pernah melupakan kegugupan dan kegembiraan yang aku rasakan ketika berinteraksi dengan penonton saat aku berada di atas panggung. Aku ingin mengalaminya lagi." katanya.

Kemungkinan Reuni Grup f(x)

Selain debut solo, Krystal mengungkapkan kemungkinan adanya reuni grup f(x). Ia mengaku membahas hal tersebut dengan anggota grup lainnya melalui chat.

 "Aku memiliki Group Chat dengan para anggota, jadi kami berbicara tentang apa yang telah kami lakukan. Ketika aku melihat grup lain kembali bersama, aku menjadi emosional.” ungkap Krystal.

Baca juga: Televisi Korea Akan Siarkan Tayangan Dokumenter untuk Mendiang Sulli eks f(x)

Ia juga mengaku bahwa tak menyangka album terakhir f(x) yang bertajuk 4 Walls menjadi comeback terakhir mereka. Sehingga ia berharap ada kesempatan untuk comeback bersama.

“Sebenarnya, kami tidak menyangka album terakhir akan menjadi yang terakhir. Aku akan sangat senang jika kita memiliki kesempatan untuk bersama lagi." imbuhnya.




Krystal JungKrystal f(x)reuni f(x)Comeback f(x)Krystal debut solo

Share to: