Nike Gandeng NewJeans Kampanyekan Sepatu Air Max 90

Nike Gandeng NewJeans Kampanyekan Sepatu Air Max 90

Nike Gandeng NewJeans Kampanyekan Sepatu Air Max 90

Nike Gandeng NewJeans Kampanyekan Sepatu Air Max 90 (Foto: Instagram @nikeseoul)


NewJeans tampil kembali dalam kampanye Nike Korea, dalam upaya mempromosikan salah satu seri unggulan Nike, yaitu Air Max 90.

Melalui akun Instagram Nike Seoul, Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein muncul dalam video Nike Korea Air Max untuk membantu mempromosikan lini sepatu kets terkenal, yang terkenal dengan sol tengahnya yang empuk dan bertekanan, Nike Air Max 90.

Baca Juga: Daftar Pemenang Asia Artist Awards 2023, NewJeans Borong 2 Daesang

Nike Seoul membagikan visualnya ke Instagram pada hari Kamis (14/12/2023) yang memperlihatkan video girl grup tersebut berlari melalui aula sekolah yang kosong. Setiap anggota NewJeans mengenakan pakaian serba putih, dengan siluet Nike Air Max multi-warna saat berjalan kaki, saat mereka dikejar rusa di dalam gedung.

Tidak jelas apakah ada kolaborasi NewJeans x Nike, atau apakah ini hanya taktik periklanan cerdas untuk merek pakaian olahraga tersebut, yang memberi judul pada postingan tersebut, “#Airmax,” bersama beberapa emoji.

Sebelumnya, girl grup besutan ADOR ini membintangi kampanye untuk Nike Air Max pada bulan Maret 2023.

Baca Juga: Selamat! Single "Ditto" dari NewJeans Tembus 500 Juta Streaming di Spotify

Kala itu, Minji dkk muncul di akun Instagram Nike Seoul dalam sejumlah foto dengan lensa fisheye dan video beroktan tinggi lainnya. Pada saat itu, para penyanyi K-pop menata sepatu mereka dengan pakaian dari merek terkenal Korea Selatan, termasuk KANGHYUK, FFFPOSTALSERVICE, dan banyak lagi.




NikeNewJeansNike Air Max 90

Share to: