Rilis Single Terbaru Pasca Putus Kontrak dengan JYP, Ini Fakta Menarik Jackson GOT7 Gaes

Rilis Single Terbaru Pasca Putus Kontrak dengan JYP, Ini Fakta Menarik Jackson GOT7 Gaes

Rilis Single Terbaru Pasca Putus Kontrak dengan JYP, Ini Fakta Menarik Jackson GOT7 Gaes

Kolase foto Jackson GOT7, informasi fakta menarik di KUYOU.id (Foto: Instagram/@jacksonwang852g7)


Pasca putus kontrak dengan JYP Entertainment, kelanjutan karir Jackson GOT7 memang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya gaes. Jackson diketahui akan melanjutkan proyek-proyeknya dengan Team Wang, yaitu agensi yang ia dirikan di Hongkong. Tapi, kini telah terungkap bahwa Team Wang juga akan bekerja sama dengan Sublime Artist Agency gaes.

Setelah para fans dibuat lega dengan rencana karir Jackson, kini fans kembali dikejutkan dengan teaser atau cuplikan musik video untuk single terbarunya gaes. Single terbaru miliki Jackson yang berjudul "一個人 Alone" ini sudah dirilis pada 30 Januari 2021 pukul 12 PM CST gaes. 

BACA JUGA: Resmi Tanda Tangan Kontrak dengan BH Entertainment, Ini Profil dan Fakta Jinyoung GOT7 Gaes

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta menarik Jackson GOT7, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber berikut ini. 

1.  Jackson GOT7 Anak dari Atlet Profesional

Kedua orang tua Jackson ternyata merupakan seorang atlet profesional lho gaes. Ibunya, Zhou Ping merupakan peraih medali emas di Kompetisi Gimnastik Dunia. Sedangkan ayahnya, Wang Rui-ji, merupakan mantan pelatih tim anggar nasional Hongkong gaes. 

2. Jackson GOT7 Merupakan Mantan Atlit Nasional

Ayahnya yang merupakan pelatih anggar tim nasional membuat Jackson familiar dengan anggar itu sendiri gaes. Sejak usia 10 tahun, Jackson sudah mulai berlatih anggar. Jackson bahkan menjadi bagian dari tim anggar nasional Hongkong gaes. Pada tahun 2011, Jackson memenangkan peringkat pertama Kompetisi Anggar kategori Asian Junior.

BACA JUGA: 10 Daftar Idol K-POP Ini Ternyata Pecinta Makanan, Rose BLACKPINK Sampai Yuna ITZY

3. Jackson GOT7 Menempuh Pendidikannya di Sekolah Internasional

Jackson ternyata menempuh pendidikan di sekolah internasional gaes. Jenjang pendidikan terakhirnya adalah kelas 11 di American International School Hongkong gaes.

4. Jackson GOT7 Punya ADHD

Jackson pernah mengatakan bahwa ia punya ADHD gaes, meski pun sekarang tidak separah saat ia masih kecil. ADHD sendiri merupakan gangguan mental yang menyebabkan penderita tidak bisa fokus, impulsif, dan hiperaktif gaes.

5. Jackson GOT7 Sering Jadi Bintang Tamu Variety Show

Dari semua member GOT7, Jackson lah yang paling sering diundang datang ke variety show lho gaes. Tingkahnya yang ceria dan nggak bisa diam membuat acara-acara yang  dihadirinya semakin meriah. Keeksisan Jackson di variety show juga membuat ia mendapatkan penghargaan pada tahun 2014 dari SBS yaitu Best Male Rookie Award for Variety lho gaes.

6. Jackson GOT7 Menguasai 8 Bahasa

Selain pintar olahraga, menari, dan jago ngerap, Jackson juga merupakan seorang polyglot atau ahli banyak bahasa lho. Jackson diketahui menguasai 8 bahasa gaes, yaitu Inggris, Korea, Mandarin, Cantonese, Shanghainese, Jepang dan Prancis, serta sedikit mengerti bahasa Thailand. Wah, hebat ya!

7. Jackson GOT7 Tidak Pernah Ajak Orang Terdekat ke Konser GOT7

Berbeda dengan idol lain, Jackson tidak pernah mengajak orang-orang terdekatnya untuk nonton konser GOT7 lho. Jackson mengatakan bahwa alasannya adalah karena Jackson tidak ingin menganggu kegiatan dan rencana mereka.

8. Jackson GOT7 Dekat Banget dengan Banyak Idol Ternama

Berkat keramahan Jackson, ia pun memiliki banyak teman dekat sesama idol gaes. Beberapa di antaranya adalah Amber member f(X), Henry mantan member Super Junior M, Youngji member KARA, Lay member EXO, Jooheon member MONSTA X, Lu Han, Kris Wu, Tao, dan RM member BTS.

9. Jackson GOT7 Sempat Takut Pakai Soft Lens

Meski memiliki penglihatan yang kurang baik, Jackson sempat enggan pakai soft lens gaes. Jackson bilang bahwa ia takut jika soft lens tersebut akan berputar ke belakang bola matanya. Tapi, sekarang ia sudah berani pakai soft lens lho.

BACA JUGA: 11 Daftar Dancer Idol K-POP Lelaki Terbaik Menurut Netizen, Jimin BTS sampai Yeon TXT

10. Jackson GOT7 Punya Patung Lilin di Museum Madame Tussauds

Museum patung lilin Madame Tussauds di Hongkong melalui laman resminya memberitahukan bahwa pada tahun 2018, Jackson akan dibuatkan patung lilinnya sendiri lho gaes. Madame Tussauds merupakan museum di mana patung lilin tokoh ternama banyak dipajang gaes. Jackson pun merasa bangga dengan hal itu.

Nah, itu dia gaes fakta menarik dari Jackson GOT7 yang sudah merilis single terbarunya pasca putus kontrak dengan JYP Entertainment. Jangan sampai ketinggalan informasi tentang fakta menarik dari idol K-POP lainnya hanya di KUYOU.id ya! (Nindy Ari Lasita)




Jackson GOT7Fakta Menarik Jackson GOT7Jackson GOT7 Rilis Single TerbaruJackson Putus Kontrak JYPSingle Terbaru Jackson GOT7Fakta Jackson GOT7

Share to: