Belum Setahun Debut, Ini Alasan OSR Entertainment Bubarkan Girl Grup HINAPIA eks PRISTIN

Belum Setahun Debut, Ini Alasan OSR Entertainment Bubarkan Girl Grup HINAPIA eks PRISTIN

Foto

Foto: MyDaily


Girl grup HINAPIA yang beranggotakan mantan member PRISTIN diumumkan bubar oleh agensinya, OSR Entertainment pada Jumat, 21 Agustus 2020. 

Agensi menyatakan bahwa kontrak eksklusif mereka dengan agensi telah resmi diputus.

OSR Entertainment melalui fan cafe resmi HINAPIA pun membagikan pesan untuk para penggemar dan meminta maaf atas pembubaran ini.

Baca Juga: Biodata Member ITZY: Lengkap Umur, Agama dan Tinggi Badannya Lho

"Pertama, kami ingin meminta maaf karena telah membawa kabar buruk kepada para penggemar yang selama ini mencintai dan menunggu kabar baik dari HINAPIA. Kami ingin berbicara kepada Anda tentang pembubaran HINAPIA dan pemutusan kontrak semua anggota."

Sebelumnya, penggemar sudah mulai gelisah dengan sejumlah rumor pembubaran HANAPIA.

Pasalnya, mereka melihat kemunduran yang terjadi kepada agensi terlebih di saat pandemi saat ini.

Tak hanya itu, akun Istagram resmi grup juga sudah 2 bulan lebih tidak memberikan pembaharuan. Para anggota menggunakan Instagram pribadinya untuk berinteraksi dengan penggemar.

Baca Juga: WOW! Ariana Grande Ungkap Dirinya Partisipasi dalam Pembuatan Lagu untuk Kolab BLACKPINK dan Selena Gomez

Sebuah situs online juga memuat pengalaman peggemar yang pernah mengirimkan hadian untuk ulang tahun salah satu member ke gedung agensi.

Sayangnya hadiah tersebut dikembalikan kepada penggemar karena tidak ada orang yang menerima paketnya disana.

Para penggemar HANAPIA pun merasakan kesedihan yang mendalam mengingat grup ini belum setahun debut dan harus merasakan dua kali pembubaran setelah PRISTIN.

Baca Juga: Lee Hyori, Jessi, Hwasa MAMAMOO dan Uhm Jung Hwa Bentuk Girl Group Baru

HINAPIA melakukan debut mereka pada November 2019 dengan "DRIP" dan menarik perhatian karena empat dari lima anggota sebelumnya adalah mantan anggota PRISTIN. 

PRISTIN sebelumnya adalah girl grup di bawah Pledis Entertainment yang bubar pada Mei 2019 setelah hiatus panjang dan kabar comeback yang tak menentu.




Girl Grup HINAPIAHINAPIA bubarHINAPIA disbandKenapa HINAPIAKenapa HINAPIA BubarAlasan pembubatan HANPIAAgensi PRISTINAgensi HANAPIAMemeber HANAPIALeader HANAPIA

Share to: