Fakta-fakta Lengkap Jennie BLACKPINK vs BTS Army hingga Trending Topik, Apa Penyebabnya?

Fakta-fakta Lengkap Jennie BLACKPINK vs BTS Army hingga Trending Topik, Apa Penyebabnya?

Foto

Fakta Jenny BLACKPINK vs BTS Army Trending (Foto: dok. Istimewa)


Jennie BLACKPINK kali ini menuai kontroversi. Dirinya memberikan pernyataan yang membuat BTS Army menjadi marah dan menjadi trending di Twitter. 

BLACKPINK dalam suatu kesempatan sedang diwawancarai oleh media asing. Ketika itu Jennie dan teman-temannya sedang mempromosikan lagu baru mereka yang berjudul Ice Cream. 

BACA JUGA: Sinopsis Film Dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky, Bakal Tayang di Netflix Nih

Lagu Ice Cream memang membuat BLACKPINK sempat menjadi trending di YouTube selama lebih dari satu pekan gaes, diikuti dengan BTS. Bahkan sampai saat ini sudah ratusan juta orang yang menonton video mereka. 

Namun dalam wawancara tersebut pernyataan dari Jennie BLACKPINK membuat para fans BTS yang disebut Army marah. 

Berikut fakta-fakta yang dirangkum oleh tim kuyou.id mengenai perseteruan Jennie BLACKPINK dan BTS Army gaes. 

BACA JUGA: Sosok Dibalik eJ Peace, Grup Parodi Ice Cream BLACKPINK yang Trending YouTube

1. Berawal dari jawaban Jennie atas pertanyaan wawancara

Sebelumnya, BLACKPINK sedang diwawancarai oleh salah satu media. Pembawa acara tersebut menanyakan mengenai rasanya menjadi arus utama dalam musik KPOP di dunia. Jennie pun menjawab dengan mengatakan harapan agar dengan adanya mereka dapat membantu membuka jalan bagi grup musik lain untuk menyebarkan musiknya di seluruh dunia. 

“Sebelumnya telah ada artis lain yang melakukannya hingga ke Negara lain seperti yang kami lakukan. Kami tumbuh menyaksikan mereka, kami berharap bisa juga menjadi grup yang membuka pintu untuk grup lain menyebarkan musik mereka karena musik bukan hanya untuk negaramu sendiri tapi dunia. Kami pikir kami sangat beruntung, ” kata Jennie.

2. Rose ikut menambahkan pernyataan Jennie

Setelah Jennie BLACKPINK memberikan pernyataan tersebut, Rose pun menambahkan jika tidak ada batasan bahasa dalam musik. Hal ini dikarenakan era sekarang, sosial media lebih terbuka. Maka dari itu mereka sangat bersyukur. 

3. Pernyataan yang membuat marah BTS Army

Pernyataan dari Jennie BLACKPINK tersebut membuat sejumlah Army marah dan disalah artikan. Mereka mengatakan jika BTS lah yang membuka jalan, bukan mereka. Empat personil cantik tersebut dianggap tidak mengakui kalo mereka bukan grup yang membuka jalannya. 

4. BTS PAVED THE WAY

Hal tersebut langsung berbuntut panjang hingga membuat trending topic di Twitter. Tulisan BTS PAVED THE WAY dibuat oleh para Army untuk melawan penyataan dari Jennie BLACKPINK. 

5. BLACKPINK PAVED THEIR OWN WAY

Namun gaes, para penggemar dari Lisa dan teman-teman pun tidak kalah diam. Mereka tidak ingin idolanya tersebut dijatuhkan sehingga mereka membuat tulisan tandingan dengan menulis BLACKPINK PAVED THEIR OWN WAY. 

“Blackpink membuka jalan mereka sendiri ini adalah fakta,” kata penggemar.

BACA JUGA: Tutorial & Cover Dance BLACKPINK x Selena Gomez - Ice Cream, Wajib Hafal Nih




jennie blackpinkbts armyjennie blackpink trending topicjennie blackpink vs bts army

Share to: