Terlalu Berisik, Lucas WayV Sukses Buat Baekhyun auto Diam

Terlalu Berisik, Lucas WayV Sukses Buat Baekhyun auto Diam

Foto

(Foto: YouTube Teen Vogue)


Unit gabungan para idol naungan SM Entertaiment, SuperM baru-baru ini tampil dalam wawancara seru "Teen Vogue's Playlist Of Their Lives".

Dalam video singkat tersebut, Lucas WayV sukses menghidupkan suasana dengan tingkahnya yang super 'berisik' itu. 

Buat fans gemas, Baekhyun EXO yang dikenal sama berisiknya pun dibuat bungkam karena tak bisa mengendalikan anggota sub unit NCT Tiongkok tersebut.

Dilansir dari akun YouTube Teen Vogue pada Selasa, 28 Januari 2010, terlihat Lucas membalik papannya untuk mengungkapkan bahwa ia telah memilih lagu "Replay" SHINee.

Misi tersebut membuat mereka semua mulai menyanyikan lagu klasik K-Pop tersebut sambil menari. Namun Lucas tidak berpikir mereka melakukannya dengan benar.

Lucas berbalik menghadapi Baekhyun dan. Hal tersebut membuat Baekhyun berhenti bernyanyi dan menari karena disela. 

Untungnya, tidak perlu menunggu lama untuk Baekhyun kembali bernyanyi dan menari dengan girang.

Lucas mencoba membuat semua orang mengikutinya menari. Setelah dihentikan sebelumnya, Baekhyun hanya duduk diam dan mengawasi Lucas.

Ketika Lucas menunjuk langsung ke Baekhyun, semua orang mulai tertawa. Pada saat itu, mereka tidak bisa menahan kegembiraan mereka dan bergabung dengannya untuk menyanyi dan menari bersama.

Baekhyun dan Lucas memang dikenal sebagai anggota Super M yang heboh dan iseng. Menyatukan keduanya ternyata sukses membuat para penggemar terhibur.

Yuk, simak video selengkapnya Super M dalam interview "Teen Vogue's Playlist Of Their Lives" berikut ini. 




Lucas WayVNCTSub NCTBaekhyun EXOLucas Baekhyun

Share to: