Diduga Sepi, Ini Kumpulan Fancam aespa di Coachella yang Penuh Penonton

Diduga Sepi, Ini Kumpulan Fancam aespa di Coachella yang Penuh Penonton

Foto

Kumpulan Fancam aespa di Coachella (Foto: Berbagai sumber)


Jadi perdebatan dan keributan di sosial media, netizen soroti beberapa foto yang diduga sepi penonton saat aespa tampil di panggung utama Coachella.

Meski begitu, beberapa penggemar dan penonton di lokasi berhasil mematahkan rumor "dead crowd" dengan video fancam dan kehebohan grup SM Entertainment tersebut yang sukses menggebrak panggung festival musik bergengsi tersebut.

Seperti yang kita ketahui, aespa baru saja tampil di Coachella pada 23 April 2022 pada waktu setempat. Bekerja sama dengan 88rising, grup berisikan 4 gadis cantik ini diundang untuk tampil di hari yang sama dengan Billie Eilish gaes!

Baca Juga: Ini Posisi Visual, Face Of Group dan Center aespa Idol Grup K-Pop

Sayangnya di Twitter ramai diperbincangkan tentang penonton yang diduga sepi saat aespa tampil. Benarkah? Simak ulasannya berikut ini.

Penampilan aespa di Coachella Diduga Sepi Penonton?

Rumor ini berawal saat foto-foto penampilan aespa di Coachelle muncul di media sosial, khususnya Twitter.

Dalam beberapa gambar yang muncul, terlihat tak begitu banyak penonton di kerumunan panggung saat grup K-POP tersebut tampil. 

Selain foto, netizen juga mengunggah sebuah video penonton yang tidak memberikan respon saat Ningning easpa menerikkan "Apakah kamu siap?" dari atas panggung.

Kumpulan Fancam aespa di Coachella yang Ternyata Penuh Penonton

aespa diduga tampil di jam saat para penonton beristirahat. Hal ini membuat banyak penonton menjauh dari panggung untuk beristirahat.

Selain itu, beberapa foto "dead crowd" yang tersebar juga diambil dari jarak yang sangat jauh. Hal tersebut membuatnya terlihat seperti penampilan aespa sepi penonton.

Baca Juga: Belum Debut, Girl Grup Baru JYP NMIXX Kena Kontroversi Plagiat Konsep Aespa hingga Enhypen

Patahkan rumor tersebut, penggemar mengunggah beberapa fancam (hasil tangkapan kamera penggemar) yang super heboh saat aespa menggebrak panggung utama Coachella 2022.

Beberapa video diunggah oleh para penonton yang datang dan menyaksikan langsung keseruan Karina dan kawan-kawan.

Tak hanya ramai, para penonton juga terlihat menyoraki dan hanyut dalam penampilan mereka saat itu.

Nah, itu dia kumpulan fancam aespa di Coachella 2022 yang penuh penonton usai diduga sepi dan tak heboh.




aespaFancam aespaFancam aespa CoachellaKumpulan Fancam aespaaespa Coachellaaespa Coachella 2022Video aespa CoachellaPenonton aespa CoachellaStreaming aespa Coachellaaespa Coachella Kenapa

Share to: