5 Drama Korea Bertema Cinta Segitiga Ini Bikin Gregetan Tapi Nagih!

5 Drama Korea Bertema Cinta Segitiga Ini Bikin Gregetan Tapi Nagih!

5 Drama Korea Bertema Cinta Segitiga Ini Bikin Gregetan Tapi Nagih!

(Foto: Soompi)


Menemukan cinta segi tiga dalam Drama Korea nampaknya bukan hal yang sulit. Hampir semua kisah cinta di dalamnya memasukan kisah ini untuk penonton gemas.

Kalau kamu memang penikmat alur kisah cinta ini, berikut 5 rekomendasi Drama Korea tentang cinta segi tiga yang bikin geregetan:

1. "Strong Woman Do Bong Soon" - Do Bong Soon, Ahn Min Hyuk, In Gook Doo

dibintangi Park Bo Young sebagai wanita  bercita-cita tinggi yang lahir dengan kekuatan super. Dia bertemu Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik) yang merupakan seorang CEO dari  perusahaan game. Kebetulan sekali Ahn Min Hyuk membutuhkan pengawal. Dia akhirnya mempekerjakan Do Bong Soon dengan bonus tambahan membiarkannya mengembangkan permainan selama bekerja.

Min Hyuk akhirnya jatuh cinta dengan Bong Soon yang sebenarnya tengah jatuh cinta dengan cinta pertamanya, In Gook Doo. Gook Doo, yang diperankan oleh Ji Soo, adalah polisi macho yang menganggap Bong Soon sebagai teman dan tidak lebih.

Segitiga cinta ini lebih menggemaskan daripada apa pun karena semua karakter memiliki tingkah-tingkah gemas saat mereka cemburu. Ada juga beberapa bromance yang terjadi antara Gook Doo dan Min Hyuk.

2.  “Who Are You: School 2015”- Lee Eun Bi, Han Yi An, Gong Tae Kwang

Dalam drama ini, Kim So Hyun memerankan Lee Eun Bi dan Lee Eun Byul, gadis kembar yang terpisah sejak usia muda. Ketika Eun Byul menghilang, Eun BI menggantikannya. Han Yi Ahn (Nam Joo Hyuk) menyukai Eun Byul yang tak dia sadari adalah Eun Bi.

Menyesuaikan diri sebagai Eun Bi, dia berteman dengan Gong Tae Kwang, yang dimainkan oleh Yook Sungjae. Gong Tae Kwang akhirnya jatuh cinta dengan Eun Bi. 

Akhirnya, kedua lelaki tersebut memperebutkan kasih sayang Eun Bi yang memaksanya untuk memilih satu di antara mereka. Kegelisahan dan romansa di antara ketiga siswa sekolah menengah ini akan membuat hatimu tersentak dan sakit. 

3. “Heirs” – Cha Eun Sang, Kim Tan, Choi Young Do

Jika kamu ingin berbicara tentang cinta segitiga di Drama Korea, pasti kamu akan membayangkan The Heirs. Drama ini sepenuhnya tentang cinta segitiga antara Cha Eun Sang (Park Shin Hye), Kim Tan (Lee Min Ho) dan Choi Young Do (Kim Woo Bin). 

Cha Eun Sang adalah gadis miskin yang mendapat kesempatan untuk pergi ke sekolah swasta elit bersama Young Do dan Tan. Dan ketiganya terlibat dalam cinta segitiga yang sangat intens.

Alasan mengapa cinta segitiga ini begitu menyakitkan adalah kehadiran Choi Young Do. Mungkin kekacauan batin yang dia miliki dan amarahnya yang meledak-ledak membuat semua orang jatuh cinta pada bocah nakal ini. Meskipun dia tangguh seperti palu, namun ketika berhadapan dengan Cha Eun Sang, dia terlihat sangat manis dan peuh kasih sayang.

4. “Reply 1988”- Sung Duk Sun, Kim Jung Hwan, Choi Taek

Cinta segitiga dalam "Reply 1988" adalah satu segitiga cinta paling menyayat hati dalam semua sejarah K-drama.

Dalam "Reply 1988," ada cinta segitiga yang melibatkan Sung Duk Sun (Hyeri), Kim Jung Hwan (Ryu Jun Yeol), dan Choi Taek (Park Bo Gum). Ketiganya adalah sahabat dan telah menghabiskan seluruh hidup mereka tumbuh dengan satu sama lain. Mereka hampir bisa dianggap saudara, kecuali bahwa Jung Hwan dan Choi Taek benar-benar jatuh cinta dengan Duk Sun.

Bagian yang memilukan dari cinta segitiga ini adalah Jung Hwan dan Taek adalah teman baik yang tidak ingin saling menyakiti perasaan satu sama lain.

5. “Cheese in the Trap” – Hong Seol, Yoo Jung, Baek In Ho

"Cheese in the Trap" yang merupakan drama adoptasi dari webtoon yang sukses oleh Soonkki. Ceritanya melibatkan mahasiswa yang terjerat dalam cinta segitiga. Kim Go Eun memerankan Hong Seol, Park Hae Jin memerankan Yoo Jung, dan Seo Kang Joon memerankan Baek In Ho.

Yoo Jung adalah orang pertama yang mengakui perasaannya kepada Hong Seol, dan tanpa banyak berpikir, dia menerima pengakuannya dan keduanya mulai berkencan. 




Rekomendasi Drama KoreaDrama Cinta Segi tigaDrama Korea

Share to: