Kaleidoskop: Outfit Paling Kontroversional dari Idol K-POP di Tahun 2021

Kaleidoskop: Outfit Paling Kontroversional dari Idol K-POP di Tahun 2021

Kaleidoskop: Outfit Paling Kontroversional dari Idol K-POP di Tahun 2021

Outfit Paling Kontroversional dari Idol K-POP di Tahun 2021 dalam kolase (Foto Istimewa)


Berikut ini kaleidoskop outfit paling kontroversional dari sejumlah idol K-POP di tahun 2021 gaes!

Beberapa idol K-POP tak tampil memukau se[erti biasanya karena sempat memakai outfit yang menimbulkan kontroversi.

Mereka memakai outfit berbeda yang terkesan jauh dari citra mereka sebagai idol seperti biasanya.

Hal ini gak cuma dialami oleh idol baru saja melainkan juga dialamai oleh idol senior yang seharusnya lebih paham soal outfit.

Daripada penasaran, mending simak yuk daftar outfit paling kontroversional dari sejumlah idol K-POP di tahun 2021 yang sudah dihimoun Tim KUYOU.id berikut ini.

1. Pakaian Aespa untuk Asia Artist Awards menuai kritikan dan dinilai tak mearik oleh fans karena pakaian Giselle yang membuatnya terlihat "lebar" dan menyembunyikan kakinya yang panjang.

2. Girl group Purple Kiss juga dikritik soal  kostum natal salah satu anggotanya Na Go-eun yang terlihat menyerupai lambang Parteiadler, yang digunakan oleh Partai Nazi.

3. Outfit salah satu member Itzy, Yuna juga dikritik karena menggunakan aun hitam pendek dan stoking robek pada bulan September 2021 yang dinilai tak sesuai dengan usianya yang masih 18 tahun.

4. Girl grup baru IVE juga menuai kritik karena salah satu personilnya, Yujin memakai outfit kontroversial ketika tampil mengenakan bra di atas T-shirt.

5. Fans mengecam stylist The Boyz untuk pakaian panggung dua anggotanya, Hyunjae dan Q yang dinilai meniru koleksi musim semi/musim panas 2018 Dior Homme.

6. Dalam video cover Dahyun dan Chaeyoung Switch to Me yang dirilis awal tahun ini keduanya terlihat mengenakan hanbok modern yang dinilai mirip dengan pakaian custom-made yang dikenakan oleh Jisoo di video musik kontroversial Blackpink How You Like That.

Nah, itulah kaleidoskop outfit paling kontroversional dari sejumlah idol K-POP di tahun 2021 gaes.




Outfit kontroversional idol KPOPOutfit idol KPOP 2021kaleidoskopkaleidoskop 2021idol KPOPkaleidoskop outfit idol KPOP

Share to: