Buat Heboh dan Tuduh Naeun APRIL Tukang Bully di Masa Lalu, Pelaku Akhirnya Minta Maaf

Buat Heboh dan Tuduh Naeun APRIL Tukang Bully di Masa Lalu, Pelaku Akhirnya Minta Maaf

Buat Heboh dan Tuduh Naeun APRIL Tukang Bully di Masa Lalu, Pelaku Akhirnya Minta Maaf

(Foto: Soompi)


Pada 22 Juli 2020, seorang netizen yang disebut sebagai 'A' (bukan inisial) memposting di komunitas online dan mengaku pernah menjadi teman sekelas dengan Naeun APRIL saat Sekolah Dasar.

A mengklaim bahwa dia dan teman-temannya telah diintimidasi oleh Naeun dan geng-nya di masa lalu.

“Saya ingin minta maaf. Kenangan terus kembali ke saya ketika saya melihat wajah Naeun," tulisnya.

Setelah kabar tersebut menjadi perbincangan, DSP Media selaku agensi pun membantak kabar tersebut dan akan mangambil tindakan hukum.

“Desas-desus tentang Naeun benar-benar salah. DSP Media akan mengumpulkan semua data terkait dan mengambil tindakan hukum yang kuat," kata sumber dari DSP Media kepada Star News.

Setelah agensi tersebut membantah rumor tersebut, keesokan harinya mereka juga mengumumkan bahwa  APRIL sedang mempersiapkan comeback.

“Termasuk Lee Naeun, APRIL sedang mempersiapkan comeback mereka minggu depan. Penampilan acara musik yang dijadwalkan juga akan berjalan sesuai rencana.”

"Dengan mempertimbangkan kesejahteraan artis, ia hanya diminta untuk tidak berlatih tari hari ini," lanjut laporan tersebut.

Akhirnya, 'A' kembali menulis di komunitas online dengan permintaan maaf tulisan tangannya. Dia mengungkapkan bahwa semua yang mereka klaim tentang Naeun dibuat-buat.

Foto: Soompi

Berikut isi surat permintaan maaf 'A' seperti dilansir dari Soompi:

"Saya menulis ini untuk bertanggung jawab atas posting yang saya buat di Nate Pann pada 22 Juli 2020. Semua klaim yang terkait dengan intimidasi sekolah dan Naeun APRIL adalah palsu, dan konten yang saya posting tidak ada hubungannya dengan saya. Saya dengan tulus meminta maaf kepada Naeun dan penggemar APRIL karena menyebabkan kerugian dengan membuat rumor ini. Sekali lagi, saya minta maaf karena menyebabkan kekacauan."




Naeun APRILBully Naeun APRILComeback Aprilrumor Naeun APRIL

Share to: