V, RM, dan J-Hope Kasih Bocoran Konsep Album Baru BTS nih Gaes! Seperti Apa Ya?

V, RM, dan J-Hope Kasih Bocoran Konsep Album Baru BTS nih Gaes! Seperti Apa Ya?

V, RM, dan J-Hope Kasih Bocoran Konsep Album Baru BTS nih Gaes! Seperti Apa Ya?

V, RM, dan J-Hope (Foto: YouTube)


BTS V, RM, dan J-Hope mengadakan siaran langsung di YouTube resmi BigHit sebagai bagian dari inisiatif #StayConnected pada Kamis, 7 Mei 2020.

Live ini juga sebagai bagian dari pembaruan kemajuan berkelanjutan BTS pada album mendatang yang akan mereka produksi sendiri.

Pekan lalu, Jimin mengungkapkan bahwa ia telah mengambil peran sebagai manajer proyek musik (PM). 

Kini, dalam siaran terbaru, V berbagi bahwa ia berperan sebagai manajer proyek visual.

“Untuk menunjukkan kepada ARMY gambar yang keren, saya akan bertanggung jawab atas jaket album, konsep, dan gaya. Saya sudah meminta RM dan J-Hope, yang suka pakaian dan fashion yang beragam, untuk membantu saya dengan gaya," kata V.

V, RM, dan J-Hope kemudian menghabiskan 40 menit berikutnya untuk mendiskusikan ide-ide untuk konsep jaket album. 

“Karena semua anggota terlibat dalam proses produksi, saya pikir akan ada banyak ide tentang konsep tersebut. Kami banyak bertukar ide ketika bertemu dengan direktur visual. Para anggota selalu menyarankan ide, seperti ketika kami melakukan pemotretan jaket kami untuk 'IDOL.' Saya pikir karena para anggota terlibat langsung kali ini, itu akan memiliki getaran yang lebih alami dan ARMY akan menyukainya," lanjut V.

Sang leader menambahkan bahwa para anggota memiliki gayanya sendiri sesuai dengan keinginan mereka.

“Di seluruh dunia, ruang yang kita sebut 'rumah kami' dan 'kamar kami' telah menjadi sangat penting. Saya pikir akan lebih baik jika setiap anggota mendekorasi kamar mereka dengan alat peraga mereka sendiri dan memilih pakaian mereka sendiri. Setiap anggota akan datang dengan tema mereka sendiri," tambah RM

Tak hanya membicarakan tentang album, J-Hope pun membocorkan kegiatan BTS selama masa pandemi saat ini. Dia mengatakan bahwa para anggota bersenang-senang di rumah sambil membuat 'pesta rumah' bersama.

“Kami selalu berbicara di antara kami sendiri tentang seberapa banyak kami ingin tampil di atas panggung. Dalam masa-masa sulit ini, mungkin menyenangkan untuk memiliki [pesta rumah] di mana kami mengenakan pakaian santai di ruang tamu dan melompat-lompat dan bermain dengan mikrofon [karaoke]. ”

Konsep apa yang ingin Anda lihat di album baru BTS? Tunggu update selanjutnya ya!




#StayConnectedBTSAlbum Baru BTSVRMdan J-Hope

Share to: