Daftar Artis dan Grup K-POP yang Datang ke Indonesia 2022, Ada NCT hingga Hwang In Yeop

Daftar Artis dan Grup K-POP yang Datang ke Indonesia 2022, Ada NCT hingga Hwang In Yeop

Daftar Artis dan Grup K-POP yang Datang ke Indonesia 2022, Ada NCT hingga Hwang In Yeop

Kolase Foto Daftar Artis dan Grup K-POP yang Datang ke Indonesia 2022 (Foto: Instagram)


Ini dia daftar artis dan grup K-POP yanng akan datang ke Indonesia tahun 2022 ini. 

Dari mulai NCT hingga Hwang In Yeop dikabarkan akan mendatangi dan menyapa para fansnya di Indonesia. Mereka akan menggelar konser hingga fan meeting. 

Akhirnya fans K-POP bisa melepas rasa rindunya dengan para idol yang 2 tahun lamanya tak pernah datang ke Indonesia lantaran pandemi. 

BACA JUGA: Daftar Grup dan Solois KPOP yang Akan Comeback April 2022, Ada BIGBANG hingga Kwon Eunbi

Tak hanya NCT dan Hwang In Yeop, masih ada artis K-POP lainnya yang akan datang ke Indonesia. Simak selengkapnya berikut ini gaes. 

1. Hwang In Yeop

Hwang In Yeop adalah aktor yang dijadwalkan akan mendatangi Indonesia pada tahun 2022 ini. Hwang In Yeop akan menggelar fan meeting perdana bertajuk 22 Hwang In Yeop 1st Asia Meeting Tour. 

Fan Meeting Hwang In Yeop akan digelar pada 6 Agustus 2022 mendatang di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. 

2. NCT Dream

NCT Dream dijadwalkan akan datang ke Indonesia pada 20-22 Mei 2022 ini. Mereka akan menyapa para fansnya dalam acara Allo Bank Festival di Istora Senayan, Jakarta.

3. Red Velvet

Tak hanya NCT Dream, Red Velvet juga jadi salah satu idol K-POP yang akan tampil di Allo Bank Festival pada 21 Mei 2022 mendatang. Mereka akan tampil pada hari kedua Allo Bank Festival tersebut.

BACA JUGA: Daftar Grup dan Solois KPOP yang Akan Comeback April 2022, Ada BIGBANG hingga Kwon Eunbi

4. (G)-Idle

Siapa nih yang menantikan (G)-Idle tampil di Indonesia? Kamu perlu mencatat nih jadwal (G)-Idle yang melakukan world tour bertajuk 2022 (G)-Idle World Tour [JUST ME()I-DLE]. 

(G)-Idle dijadwalkan akan tampil pada 27 Agustus 2022 mendatang. Bagi kamu yang mengaku Neverland, jangan sampai ketinggalan yah!

5. The Boyz

The Boyz memberi kejutan para fansnya atau yang disebut Deobi di Indonesia melalui akun Twitternya pada 11 Mei 2022 lalu. Mereka akan menggelar World Tour bertajuk THE BOYZ WORLD TOUR: THE B-ZONE IN JAKARTA pada 9 Juli 2022 mendatang. 

The Boyz akan menyapa Deobi Indonesia di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta. So, sudah siap have fun bareng The Boyz? 

BACA JUGA: Ini Posisi Visual, Face Of Group dan Center Girl Grup KPOP EVERGLOW

Nah itu dia daftar artis dan grup K-POP yanng akan datang ke Indonesia tahun 2022 ini.




Group KPOP ke IndonesiaArtis K Drama ke IndonesiaJadwal NCT ke IndonesiaHwang In Yeop ke IndonesiaNCT ke IndonesiaRed Velvet ke IndonesiaThe Boyz ke Indonesia

Share to: