Member Stray Kids Bikin Akun IG, Yuk Buruan Difollow!

Member Stray Kids Bikin Akun IG, Yuk Buruan Difollow!

Member Stray Kids Bikin Akun IG, Yuk Buruan Difollow!

Stary Kids (foto: Soompi)


6 member Stray Kids resmi membuka akun Instagram pribadi. Mereka kompak mengunggah satu foto di masing-masing akun Instagram.

Hal ini tentunya mendapat sambutan baik dari para STAY yang langsung berbondong-bondong memfollow akun dari idola mereka tersebut. Ini dia nama-nama akun Instagram member Stray Kids, yuk kita follow!

Baca juga: Ranking Boy Group Brand Reputation Juli 2023, BTS dan Stray Kids Dua Teratas

1. Bang Chan Stray Kids @gnabnahc

Bang Chan Stray Kids akhirnya memiliki akun Instagram pribadi dengan nama @gnabnahc. Belum lama dibuat, akun dari leader grup tersebut sudah memiliki 1 juta followers. Ia mengunggah foto perdana di Instagram yang menunjukan dirinya tengah berada di Eropa.

2. Changbin Stray Kids @jutdwae

Dengan username @jutdwae, Changbin Stray Kids resmi memiliki akun pribadi di Instagram. Ia juga berhasil meraih followers lebih dari 900 ribu hingga artikel ini dirilis.

3. Hyunjin Stray Kids @hynjinnnn

Hyunjin Stray Kids menggunakan nickname @hynjinnnn untuk akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto berlatar bangunan khas Eropa dan memiliki followers mencapai 1,1 juta.

4. Felix Stray Kids @yong.lixx

Bernama @yong.lixx akun Instagram Felix Stray Kids telah meraih 1,1 juta followers dalam waktu singkat dan akan terus bertambah.

Baca juga: Kim Sejeong Gelar Konser Perdana di Jakarta Oktober 2023

5. Seungmin Stray Kids @miniverse.__

Seungmin Stray Kids menggunakan nama @miniverse.__ sebagai username Instagram. Ia mengunggah foto memegang mic saat berada diatas panggung. Followersnya juta hampir menyentuh angka 1 juta.

Baca juga: Benefit Tiket Fan Meeting Kim Bum di Jakarta, Sesi Hi-Bye hingga Foto Bersama

6. I.N. Stray Kids @i.2.n.8

Usernama unik milik I.N. Stray Kids yakni @i.2.n.8 telah memiliki hampir 1 juta followers dalam waktu beberapa jam saja. I.N. mengunggah foto dirinya berada di dekat cermin sambil duduk di lantai dan beberapa kali tersenyum ke arah kamera.

Nah, itulah keenam akun Instagram para member Stray Kids. Yuk buruan difollow!




Stray KidsInstagram Member Stray Kids

Share to: