Bikin Heboh, Sang Ayah Buka Suara Soal Batalnya Ahn Seo Hyun Main Drama "Sekolah 2020"

Bikin Heboh, Sang Ayah Buka Suara Soal Batalnya Ahn Seo Hyun Main Drama "Sekolah 2020"

Foto

Ahn Seo Hyu (Foto: dok. Instagram)


Ahn Seo Hyun tidak lagi dalam pertimbangan untuk casting di drama KBS mendatang yang sangat ditunggu-tunggu penggemar yakni "School 2020."

Pada awal Februari lalu, dilaporkan bahwa Ahn Seo Hyun sedang dalam pembicaraan untuk menjadi peran utama wanita, Na Geum Young. 

Namun, Pada 19 Maret, dilaporkan bahwa Kim Sae Ron sekarang dalam pembicaraan untuk peran itu.

Berita tentang Kim Sae Ron menarik perhatian karena Ahn Seo Hyun telah berpartisipasi dalam skrip read-through untuk drama ini. Ahn Seo Hyun juga sempat memposting foto tentang drama di media sosial, termasuk foto dirinya dengan aktor utama Kim Yo Han dan sutradara Han Sang Woo.

Namun beberapa hari yang lalu, Ahn Seo Hyun memposting pesan-pesan berikut di media sosial: 

"Sesuatu yang lebih menyebalkan daripada COVID-19 baru saja terjadi. Mengapa orang dewasa tidak menepati janji mereka?."

Kemidian dia juga menuliskan 

"Ini juga akan berlalu."

Selanjutnya, pada tanggal 20 Maret 2020, ditanya oleh seorang reporter dari berita SPOTV, seorang sumber dari “School 2020” mengatakan : “Kami sedang dalam pembicaraan dengan Ahn Seo Hyun, tetapi casting tidak berhasil.

Kemudian pada hari yang sama, ayah Ahn Seo Hyun merilis pernyataan kepada OSEN.

Menurut laporan OSEN, Ahn Seo Hyun telah dilemparkan lebih awal dari Kim Yo Han, yang castingnya dikonfirmasi pada awal Februari. Ayah Ahn Seo Hyun mengklaim bahwa staf produksi "School 2020" telah melakukan pencarian di bawah meja untuk aktris lain bahkan ketika Ahn Seo Hyun berpartisipasi dalam bacaan skrip dengan Kim Yo Han dan sutradara. 

Namun, karena kontrak final belum ditandatangani, staf produksi tetap memiliki hak untuk mencari aktris baru.

Ayah Ahn Seo Hyun berkata:

“Setelah dia mendapat tawaran casting dari sutradara Han Sang Woo Mei lalu, dia tidak melihat proyek lain dan bersiap selama hampir setahun. Beberapa hari yang lalu, dia bahkan menerima naskah versi revisi."

Ketika ditanya oleh wartawan OSEN mengapa dia tidak menandatangani kontrak akhir, ayahnya berkata:  

“Pada tahun lalu, perusahaan produksi untuk drama berubah tiga kali. Ketika kami bertanya kepada CEO perusahaan produksi saat ini tentang kontrak, mereka terus berkata, 'Kami akan melakukannya nanti' dan 'Jadwal siaran belum diputuskan' dan 'Mohon tunggu.'

Karena dia baru-baru ini melakukan pembacaan naskah untuk naskah yang direvisi dengan direktur, dia tidak pernah curiga bahwa mereka tidak bermaksud untuk menandatangani kontrak akhir. Tetapi kemudian direktur produksi baru mendekati kami dengan kontrak baru yang belum pernah kami lihat sebelumnya. Itu benar-benar berbeda dari kontrak aslinya, dengan ketentuan yang belum pernah kami diskusikan sebelumnya. 

Saya pikir mereka menunjukkan kepada kami syarat-syarat baru itu dengan maksud untuk membuatnya mengatakan bahwa dia tidak akan menerima. Karena itu, dia tidak secara resmi mengatakan penolakan. Perusahaan produksi terus menunda kontrak sampai mereka membuatnya tampak seperti 'dia memutuskan untuk mundur dari drama dengan sendirinya.'

Kami mendapat pesan dari CEO perusahaan produksi yang mengatakan,"Silakan mundur. "Saya segera menelepon mereka, tetapi mereka tidak mengangkatnya. Saya tidak pernah berbicara dengan Seo Hyun tentang mundur, tetapi kami menerima pesan dari sutradara yang bertanya, 'Mengapa kamu tidak melakukannya?'

Saya berharap hal-hal yang lebih baik akan datang untuk Seo Hyun sebagai hasil dari pengalaman ini. Kami bahkan tidak ingin memenangkan pertarungan ini. Kami hanya ingin permintaan maaf yang tulus."

Sementara itu, perusahaan produksi untuk "School 2020" telah sangat membantah klaim yang dibuat oleh ayah Ahn Seo Hyun. Perusahaan mengklaim bahwa penandatanganan kontrak gagal karena ayahnya mengajukan tuntutan yang tidak masuk akal.

Perusahaan mengatakan:

“Selama negosiasi untuk kontrak casting dengan Ahn Seo Hyun, ayahnya mengajukan beberapa tuntutan yang tidak masuk akal kepada staf produksi. Karena kami memikirkan Ahn Seo Hyun, kami masih berniat untuk menjalani casting, tetapi tuntutan ayahnya menjadi berlebihan sampai pada titik di mana sulit untuk ditangani oleh staf produksi. Diputuskan bahwa akan terlalu sulit untuk melanjutkan dengan cara ini.

Keputusan untuk meminta aktris turun dari proyek dibuat melalui diskusi antara perwakilannya dan perusahaan produksi. Apa yang dikatakan ayahnya tentang proses itu jelas merupakan pendapat sepihaknya.”

Karena kepedulian terhadap usia muda aktris, kami bermaksud untuk menyelesaikan bisnis ini dengan tenang. Itu adalah situasi yang sulit, tetapi kami telah memutuskan untuk merilis pernyataan ini sebagai tanggapan terhadap ayahnya yang menyebarkan informasi palsu. Jika situasi ini berlanjut, kami akan mengungkapkan segalanya tentang negosiasi kontrak kami dengan Ahn Seo Hyun dan mengeluarkan tanggapan hukum yang kuat. "




Ahn Seo HyunKonflik Ahn Seo HyunSchool 2020

Share to: