Jun So Min Berterima Kasih Atas Ucapan dan Semangat Selama Masa Istirahatnya

Jun So Min Berterima Kasih Atas Ucapan dan Semangat Selama Masa Istirahatnya

Foto

Jun So Min (Foto: Soompi)


Jun So Min membagikan pesan terima kasih setelah banyaknya dukungan dan ucapan yang datang di hari ulang tahunnya.

So Min merayakan ulang tahunnya pada 7 April kemarin. Para penggemar, kenalan, dan terutama, sesama anggota pemeran "Running Man" mengiriminya banyak pecan dan doa untuknya. Pesan-pesan ini terutama lebih bermakna karena Jun So Min saat ini mengambil jeda sementara dari semua kegiatan karena masalah kesehatan.

Pada Sabtu, 11 April 2020, Jun So Min mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya untuk mengucapkan terimakasih kepada semua orang.

"Halo. Saya sangat terlambat mengucapkan terima kasih, bukan?

Saya menerima lebih banyak ucapan selamat daripada ulang tahun lainnya yang pernah saya alami, jadi itu adalah hari yang emosional, hangat, dan sangat berterima kasih bagi saya. Semua ucapan selamat dan emosi tulus yang dibagikan semua orang kepada saya telah mencapai saya dengan aman.

Saya merasa harus membagikan pesan ini kepada semua orang. Saya harap kita bisa segera bertemu dalam keadaan sehat. Aku mencintaimu tanpa syarat, semuanya."

Unggahan itu terus dibanjiri komentar semangat dari para penggemar yang telah rindu dengan perempuan dengan senyum indah ini.

Cepat sembuh Junn So Min!




Jun So MinJun So Min IsirahatJun So Min Masalah KesehatanRunningMan

Share to: