Bakal Kangen, Jaehyun NCT Bakal Wamil November 2024

Bakal Kangen, Jaehyun NCT Bakal Wamil November 2024

Bakal Kangen, Jaehyun NCT Bakal Wamil November 2024

Jaehyun NCT Bakal Wamil November 2024 (Foto: Instagram @_jeongjaehyun)


Jaehyun, salah satu member populer dari grup NCT, secara resmi mengumumkan bahwa dirinya akan segera mendaftar untuk wajib militer.

Jaehyun akan menjalani tugas sebagai anggota band militer angkatan darat dan akan mulai memenuhi kewajibannya sebagai tentara aktif pada tanggal 4 November 2024.

Baca Juga: Siap-siap Kangen, Jeonghan SEVENTEEN Wamil Mulai 26 September 2024

Menurut jadwal yang telah ditetapkan, ia diperkirakan akan menyelesaikan dinas militernya dan discharge pada 3 Mei 2026.

Dengan pendaftaran wajib militernya yang akan datang, Jaehyun akan menjadi member kedua NCT yang menjalani dinas militer, mengikuti jejak Taeyong yang mendaftar pada April lalu.

Meskipun penggemar akan merindukan kehadirannya di atas panggung, dukungan terus mengalir dari komunitas NCTzen (sebutan bagi penggemar NCT).

Selama absen, penggemar masih dapat menikmati berbagai karya Jaehyun dan NCT yang telah dirilis sebelumnya, sembari menantikan kembalinya sang idol ke dunia hiburan.

Baca Juga: Jelang Wamil, Taeyong NCT Pamer Rambut Botak

Sementara itu, SM Entertainment belum memberikan pernyataan resmi mengenai rencana kegiatan NCT selama absennya Jaehyun, namun diperkirakan grup ini akan tetap melanjutkan berbagai aktivitas promosi dengan formasi yang ada.




Jaehyun NCTJaehyun NCT wamil

Share to:



Modal Video 01