Ini Posisi Visual, Face Of Group dan Center ITZY Idol Grup K-Pop

Ini Posisi Visual, Face Of Group dan Center ITZY Idol Grup K-Pop

Ini Posisi Visual, Face Of Group dan Center ITZY Idol Grup K-Pop

Foto Yuna, Yeji dan Ryujin, Visual, Face Of Group dan Center ITZY (Foto: Instagram @itzy.all.in.us)


Siapa yang belum tahu posisi visual, face of group dan center di ITZY, idol grup K-POP? Berikut member-member yang mengisi posisi tersebut.

Posisi visual, face of group dan center merupakan posisi yang tidak pernah hilang dari setiap idol grup K-POP. Baik itu, boy grup maupun girl grup pasti memiliki member-member yang mengisi ketiga posisi tersebut.

Tak terkecuali dengan ITZY, girl grup asal JYP Entertainment ini memiliki member yang mengisi ketiga posisi tersebut. Nah, apakah kamu tahu siapa saja member yang mengisi posisi visual, face of group dan center di ITZY?

Baca Juga: Mengenal Arti dan Perbedaan Visual, Face Of Group dan Center Dalam Idol Grup

Buat kamu yang belum tahu, yuk simak posisi visual, face of group dan center di ITZY.

1. Visual di ITZY

Yuna menjadi member yang mengisi posisi visual di ITZY. Member termuda ini diakui memiliki paras wajah yang cantik dan menawan, tak heran jika ia dinobatkan sebagai visual ITZY.

2. Face of Group di ITZY

Sementara itu, Yeji menjadi menjadi member yang mengisi posisi face of group di ITZY. Member tertua dan leader di ITZY ini menjadi member yang terlintas di pikiran banyak orang jika mendengar nama ITZY.

3. Center di ITZY

Dan untuk posisi center, Ryujin menjadi member yang mengisi posisi center di ITZY. Di setiap penampilan ITZY, Ryujin kerap mengisi posisi di tengah.

Baca Juga: Ini Posisi Visual, Face Of Group dan Center TWICE Idol Grup K-Pop

Nah, itulah member-member yang mengisi posisi visual, face of group dan center di ITZY. Gimana, sekarang sudah tahu kan?




Visual ITZYFace of group ITZYCenter ITZYPosisi visual di ITZYPosisi face of group di ITZYPosisi center di ITZYSiapa visual di ITZYSiapa face of group di ITZYSiapa center di ITZY

Share to: