Ini Perubahan INFINITE L Dalam Drama Terbarunya Bersama Shin Ye Eun

Ini Perubahan INFINITE L Dalam Drama Terbarunya Bersama Shin Ye Eun

Ini Perubahan INFINITE L Dalam Drama Terbarunya Bersama Shin Ye Eun

Foto: Soompi


Drama KBS 2TV mendatang berjudul "Meow, the Secret Boy" telah meluncurkan poster pertamanya!

Drama yang berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, "Meow, the Secret Boy" ini adalah komedi fantasi-romantis tentang kucing yang berubah menjadi manusia karena alasan misterius. 

Salah satu anggota grup generasi ke-2, INFINITE L akan berperan sebagai Hong Jo. Dia adalah seekor kucing berhati hangat yang membantu menyembuhkan luka emosional pemiliknya yang kesepian.

Sementara Shin Ye Eun akan menjadi lawan main pria bernama asli Lee Myung Soo ini. Ye Eun akan memerankan Kim Sol Ah, seorang wanita yang membuat keputusan untuk mengadopsi kucing.

Pada Jumat, 21 Februari 2020, "Meow, the Secret Boy" merilis poster karakter L hoodie dihiasi dengan gambar dirinya dalam bentuk kucing. Poster, dengan latar belakang biru seperti mata kucing itu juga bertuliskan: "Orang pertama yang saya ingat."

Poster lain untuk drama tersebut menunjukkan Hong Jo sebagai kucing, bersama dengan frasa “Selamat Datang” dalam berbagai bahasa.

"Meow, the Secret Boy" tayang perdana pada tanggal 25 Maret jam 10 malam waktu Korea Selatan (KST) dan akan tersedia dengan teks bahasa Inggris di Viki.




L INFINITEMeow the Secret BoyShin Ye Eun

Share to: