LE SSERAFIM Segera Rilis Mini Album ‘EASY’ Bulan Depan

LE SSERAFIM Segera Rilis Mini Album ‘EASY’ Bulan Depan

LE SSERAFIM Segera Rilis Mini Album ‘EASY’ Bulan Depan

LE SSERAFIM (foto: Soompi)


Idol grup LE SSERAFIM akan segera comeback dengan merilis mini album terbaru bertajuk ‘EASY’. Ini akan menjadi mini album ketiga dari grup asuhan Source Music tersebut. 

Sebelumnya, LE SSERAFIM juga telah merilis video teaser untuk mini album ‘EASY’ yang menunjukan grafis bertuliskan ‘Make It Look Easy’ yang kemudian diakhiri dengan jadwal perilisan album pada 19 Februari 2024. 

Baca juga: LE SSERAFIM, Lana Del Rey hingga Doja Cat Bakal Perform di Coachella 2024

"EASY adalah ungkapan jujur tentang kekhawatiran dan rasa gelisah yang masih bersarang di balik kepercayaan diri mereka," ujar Source Music dikutip dari Soompi, Selasa (23/1).

Dalam timetable yang dirilis oleh LE SSERAFIM, Chaewon, Sakura, Yunjin, Kazuha, dan Eunchae akan mengumumkan tracklist untuk album ‘EASY’ pada 8 Februari 2024 mendatang. 

LE SSERAFIM debut lewat mini album Fearless pada 2 Mei 2022 lalu. Ditahun yang sama, mereka kembali merilis mini album bertajuk Antifragile pada 17 Oktober. Sementara itu, LE SSERAFIM merilis album studio perdana pada 1 Mei 2023 lalu bertajuk Unforgiven.

Baca juga: IVE hingga LE SSERAFIM Masuk Line Up Kedua Golden Disc Awards 2024 Jakarta

Album Unforgiven berhasil membawa LE SSERAFIM meraih penghargaan Bonsang untuk kategori Best Album dalam ajang Golden Disc Awards 2023 yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada 6 Januari lalu.




LE SSERAFIMComeback LE SSERAFIMAlbum EASY LE SSERAFIM

Share to: