Keluar dari NCT, Sungchan dan Shotaro Segera Debut dengan Grup Baru

Keluar dari NCT, Sungchan dan Shotaro Segera Debut dengan Grup Baru

Keluar dari NCT, Sungchan dan Shotaro Segera Debut dengan Grup Baru

Sungchan dan Shotaro (foto: Soompi)


SM Entertainment mengumumkan bahwa dua member NCT yakni Sungchan dan Shotaro resmi keluar dari grup. Meski begitu, penggemar tak perlu khawatir sebab mereka akan segera debut dengan grup baru.

Baca juga: Lucas Beri Pesan Usai Keluar dari NCT dan WayV: Keputusan yang Terbaik

Sungchan dan Shotaro Keluar dari NCT

Melansir dari Soompi, SM Entertainment mengumumkan bahwa Sungchan dan Shotaro resmi bukan lagi bagian dari NCT.

“Ini SM Entertainment. Pertama dan terutama. kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua penggemar yang mencintai dan mendukung NCT. Di bawah ini adalah pengumuman kami yang memberi tahu Anda tentang rencana masa depan SUNGCHAN dan SHOTARO,” tulis SM Entertainment, Rabu, 24 Mei 2023.

“Sebagai anggota NCT, SUNGCHAN dan SHOTARO telah mempersembahkan hal yang luar biasa. Namun, mereka akan menutup babak mereka dengan NCT,” sambungnya.

Segera Debut dengan Grup Baru

Meski keluar dari NCT, Sungchan dan Shotaro dikonfirmasi akan segera debut dengan grup baru. Masih di bawah naungan SM Entertainment, grup tersebut akan debut di tahun ini.

“Penampilan dan debut dalam boy grup baru yang akan diluncurkan pada tahun 2023 Kami menyampaikan permintaan maaf dan penghargaan kami yang terdalam untuk para penggemar yang telah mendukung dan dengan hati-hati menunggu mereka untuk debut sebagai bagian dari grup NCT baru,” kata SM Entertainment.

SM Entertainment Minta Tetap Dukung Karier Sungchan dan Shotaro

Keluarnya Sungchan dan Shotaro tak lepas dari persiapan baru SM 3.0. Oleh sebab itu, agensi meminta agar penggemar tetap mendukung karier Sungchan dan Shotaro dengan grup baru mereka.

“Kami meminta pengertian dan dukungan Anda untuk SUNGCHAN dan SHOTARO saat mereka memulai babak baru. Grup terbaru NCT akan menjadi grup terakhir yang menjadi bagian dari ekspansi tak terbatas NCT, jadi kami bertujuan untuk meluncurkan grup dengan pandangan dunia khas yang benar-benar mewakili identitas regional. Sejalan dengan ini, kami akan meningkatkan jumlah anggota Jepang,” sambungnya.

Baca juga: Fokus Karier Solo, Lucas Keluar dari NCT dan WayV

“Memperkenalkan anggota baru dan berbagi perjalanan debut mereka dengan para penggemar. Kami akan memberikan dukungan penuh tidak hanya untuk anggota NCT tetapi juga untuk SUNGCHAN dan SHOTAR. Kami meminta sekali lagi agar penggemar tampil terus menerus dan cinta dan dukungan yang tak tergoyahkan untuk upaya masa depan mereka Terima kasih,” pungkas SM Entertainment.




SungchanShotaroNCTSM Entertainment

Share to: