B.I Sumbangkan 10 ribu Masker Secara Anonim Kepada Penggemar di Cina

B.I Sumbangkan 10 ribu Masker Secara Anonim Kepada Penggemar di Cina

B.I Sumbangkan 10 ribu Masker Secara Anonim Kepada Penggemar di Cina

Kim Han Bin (Foto: AllKpop)


Mantan pemimpin anggota iKON, B.I baru saja menyumbangkan 10.000 masker wajah secara anonim kepada penggemar Cina di tengah wabah Corona virus saat ini.

Dilansir dari AllKpop, Fan cafe B.I di China membuat pengumuman yang menyatakan bahwa B.I tidak ingin perbuatan baiknya ini dipublikasikan. 

Namun, mereka hanya ingin membagikan belas kasihnya kepada dunia dan bunyinya sebagai berikut:

"Meskipun dia meminta agar kita tidak membiarkan dunia tahu tentang tindakannya, kita tidak dapat menemukan kata-kata untuk menjelaskan belas kasihnya sehingga kami memutuskan untuk mengungkapkan kebenaran. Hari ini, aku mendengar pernyataan ini (dari B.I): 

'Hadiah yang paling (indah) yang aku terima adalah masker. Saya menggunakannya untuk menyembunyikan wajah saya setiap hari. Tapi sekarang, saya ingin memberikan masker ini untuk melindungi orang-orang yang mencintai saya dan berharap mereka dapat menggunakannya.'

Orang yang kami rawat mengatakan bahwa B.I memberikan masker bukan sebagai hadiah tetapi ingin melindungi kami meskipun ia telah menggunakannya untuk menutupi wajahnya di depan umum. Ia telah menyumbangkan banyak masker untuk melindungi orang-orang di seluruh dunia yang peduli padanya.

Kami meminta bantuan Anda karena kami akan mencoba yang terbaik untuk memastikan masker ini dikirimkan kepada mereka yang membutuhkannya. Kami menyelesaikan pernyataan ini dengan harapan bahwa pengaruh positifnya akan melindungi orang-orang yang ia sayangi."

Sementara itu, pria yang memiliki nama asli Kim Han Bin itu sampai saat ini masih menghindari sorotan publik setelah skandal percobaan penggunaan narkoba dan kepergiannya dari grup iKON serta YG Entertainment muncul ke publik.




iKONiKON B.IB.I kirim maskerCorona VirusB.I Sumbang Masker

Share to: