Viral Bertengkar dengan Pria saat Live IG, Ternyata Ini Isi Percakapan Maudy Ayunda

Viral Bertengkar dengan Pria saat Live IG, Ternyata Ini Isi Percakapan Maudy Ayunda

Viral Bertengkar dengan Pria saat Live IG, Ternyata Ini Isi Percakapan Maudy Ayunda

Foto: Instagram Maudi Ayunda


Baru-baru ini aktris cantik Maudy ayunda membuat publik kaget saat dirinya tengah melakukan live di instagram pada Sabtu dini hari 4 Juli 2020 pukul 02.00 atau 12.00 waktu California, AS.

Pada saat itu Maudy Ayunda melakukan live tanpa ada gambar dan hanya terdengar percakapan antara pemain film 'perahu kertas' itu dengan seorang pria yang sedang beradu argumen. Keduanya berbicara dalam bahasa Inggris gaes.

Belum diketahui siapakah sosok pria yang berdebat dengan Maudy Ayunda. Sampai sekarang, nama Maudy Ayunda juga masih dibicarakan di jagat maya.

Berikut fakta-fakta adu argumen dan pertengkaran Maudy dan pria tersebut:

1. Bertengkar karena Masalah Komunikasi

Dalam video live Instagram berdurasi 30 menit, Maudy Ayunda tampak berdebat masalah komunikasi. Pria yang ada di video itu merasa kecewa dengan Maudy karena terus menerus sibuk dengan telepon selulernya.

"Ya  sudah kalau nggak bisa kayak gitu harus jadi seperti apa? Semisal aku yang ada masalah, terus aku mau kamu denger. Tapi, kamu malah main handphone. Nggak tertarik sama aku. Terus aku marah ke kamu, bilang kamu nggak nurut, terus ngambek berjam-jam," ucap pria tersebut kepada Maudy Ayunda.

2. Ngambek Berjam-jam gaes

Pria dalam video menuduh Maudy Ayunda selalu ngambek berjam-jam akibat masalah komunikasi.

"Beb, aku nggak berencana buat ngambek berjam-jam," ucap Maudy.

"Karena selalu begitu. Kamu pokoknya selalu down (sedih) dan kamu nggak benar-benar tahu alasan kenapa kamu down. Tapi selalu aja gara-gara percakapan kayak gini. Pokoknya kamu selalu saja sedih," timpal pria tersebut.

3. Gara-gara Masalah Sejarah Oxford

Perdebatan antara Maudy Ayunda dan pria tersebut, salah satunya juga masalah topik sejarah Oxford. Maudy Ayunda merasa ingin didengarkan pria tersebut ketika membicarakan masalah Oxford.

"Tapi sejarah Oxford tuh menarik. Banyak banget hal yang kamu anggap menarik, tapi aku nggak anggap menarik. Tapi aku tetap berusaha memahami topik itu, masalahnya di situ. Kamu nggak kayak gitu ke aku," ucap Maudy Ayunda.

4. Live Instagram Dihapus

Setelah ribuan netter menonton siaran live di Instagram Maudy Ayunda, dia pun menghapus videonya. Setelahnya Maudy langsung memberikan klarifikasi di Instagram mengenai kondisinya saat ini.

"All is good (semuanya baik-baik saja," ucap Maudy Ayunda disertai emoticon matahari terik.




Maudy AyundaSelebritivirallive Instagram

Share to: