7 Bukti Foto OOTD dengan Teknik Frog-eye Ini Bisa Bikin Kamu Tampak Tinggi Gaes

7 Bukti Foto OOTD dengan Teknik Frog-eye Ini Bisa Bikin Kamu Tampak Tinggi Gaes

Foto

OOTD (Foto: Pinterest)


Buat kamu yang suka foto OOTD, artikel ini harus banget kamu baca nih. Foto OOTD biasanya dilakukan dengan mengambil potret selluruh badan. Ada banyak teknik biar foto OOTDmu makin menarik. Salah satunya dengan teknik low angle atau frog eye. Teknik ini bisa membuat posturmu jauh lebih tinggi dan ideal, kakimu juga akan terlihat lebih jenjang lho gaes.

Caranya pun gampang banget gaes, kamu cuma perlu mengambil foto dari bawah dengan memanfaatkan kemampuan benda-benda skeitar seperti dinding, pepohonan bahkan mobil. Teknik ini juga bisa dipakai untuk berfoto dengan handphone, lho! Langsung aja yuk pantengin tipsnya biar OOTD mu sempurna.

1. Dengan memanfaatkan tembok tinggi dan bertekstur ini, kamu hanya butuh properti seperti tas jinjing yang bisa menunjang postur tubuhmu. Tuh, kelihatan tinggi, kan?

2. Untuk menambah tinggi tubuh bagian atas, kamu bisa berpose mengangkat tangan kayak gini juga, lho. 

3. Manfaatkan pose memiringkan tubuh dengan satu kaki dinaikkan ke tangga supaya posturmu tampak tinggi alami. Celana kulotnya di sini tampak sangat presisi dengan tinggi badannya, kan?

4. Jangan lupakan pose nyender tembok kayak gini biar tubuhmu nggak tampak kaku saat berpose. Terlebih saat kamu mengenakan cargo pants dan sneakers yang terkesan sporty kayak gini

5. Pose duduk nggak kalah manisnya meski kamu nggak sedang tampil feminin. Buat gayamu apa adanya, namun tetap menyilangkan satu kaki ke samping biar makin perfect!

6. Ini nih yang disebut memanfaatkan tangga sebagai properti foto yang murah meriah! Biarpun foto barengan, posturnya tetap kelihatan sama tinggi, kan?

7. The power of legging hitam dan teknik low angle ya jadinya bagus banget kayak gini! Jejeran gedung bertingkat juga menghasilkan ilusi postur yang lebih ‘mantap’ dan tinggi




UpdateBerita UpdateKabar UpdateOOTDHijab

Share to: