5 Potret Rumah Masa Kecil Seleb Hollywood, Justin Bieber Sederhana Banget

5 Potret Rumah Masa Kecil Seleb Hollywood, Justin Bieber Sederhana Banget

5 Potret Rumah Masa Kecil Seleb Hollywood, Justin Bieber Sederhana Banget

Taylor Swift, Justin Bieber, Jennifer Lopez (Foto: dok. Istimewa)


Para artis Hollywood saat ini mempunyai rumah-rumah yang sangat megah. Bahkan ada yang menyerupai istana. 

Salah satunya adalah Angelina Jolie kini tinggal di rumah mewah senilai US$ 25 juta atau sekitar Rp360 miliar.

Namun, ternyata jauh sebelum hidup mewah, para selebriti Hollywood ini juga pernah tinggal di tempat yang sederhana. Nah, berikut ini merupakan potret rumah sederhana dari para artis Hollywood sebelum mereka terkenal. Kira-kira siapa saja ya? 

1. Taylor Swift

Taylor Swift pernah menghabiskan masa kecilnya di rumah yang cukup mewah yang memiliki enam kamar tidur dan beberapa fasilitas mewah lainnya. Rumah keluarga tersebut akhirnya dijual pada tahun 2013 dengan harga US$ 700 ribu atau sekitar Rp10 miliar.

2. Jennifer Lopez

Jennifer Lopez ternyata pernah tinggal di rumah yang cukup sederhana dan bahkan terkesan sempit. Rumah tersebut juga menjadi inspirasi bagi salah satu lagunya yang berjudul Jenny From The Block.

3. Justin Bieber

Justin Bieber menghabiskan waktu mudanya di rumah yang terbilang biasa saja. Rumah Justin juga terlihat seperti rumah pada umunya. Dirumah ini sang ibu bahkan seringkali merekam video Justin yang sedang menyanyi.

4. Michael Jackson

Penyanyi yang mendapat julukan The King of Pop ini, juga sempat merasakan rumah sederhana dengan tiga kamar namun dihuni oleh sembilan saudaranya. Meskipun begitu, kesuksesannya sebagai penyanyi membuat Michael mempunyai rumah yang sangat layak untuk dirinya dan keluarganya. 

5. Angelina Jolie

Angelina Jolie juga menghabiskan masa kecilnya di rumah yang dihiasi oleh berbagai kaca itu pun terlihat seperti pabrik karena letaknya berada di tengah hutan. Diketahui rumah tersebut memiliki empat kamar tidur. 




rumahmewahrumahkecilsederhanahollywoodjakartaartis

Share to: