Petra Sihombing Kolab sama Danilla di Lagu "Aduh" dan "Udah", Refleksikan Renungan Dunia Digital

Petra Sihombing Kolab sama Danilla di Lagu "Aduh" dan "Udah", Refleksikan Renungan Dunia Digital

Foto

Petra Sihombing (Foto: Instagram)


Musisi Tanah Air, Petra Sihombing tengah sibuk mempersiapkan album barunya di tahun 2020. Semua lagu yang akan hadir di album terbaru Petra akan dirilis secara berkala di setiap bulannya pada tanggal 23. 

Kali ini, Petra menghadirkan dua trek di satu rilisan yang berbeda dari konsep sebelumnya. Dua lagu tersebut berjudul "Adu/h" dan "Udah" jelang perilisan album baru.

"Adu/h" merupakan rilisan kedelapan Petra Sihombing. Lagu itu ditulis liriknya oleh Danilla Riyadi yang membahas kehidupan di era digital, sekaligus menjadi sekuel dari lagu "Cerita Kita Milik Semua".

Ketika ditanya mengenai makna dari kedua lagu tersebut, Petra pun menjelaskan jika lagu ini mengenai pertukaran informasi di dunia digital. 

"Dua lagu ini sekilas menceritakan information exchange di dunia digital yang nggak ada cukupnya." Kata Petra.

 

Menjelang rilis album barunya Petra Sihombing, ada yang menarik dari single ‘Adu/h,’ dibandingkan rilisan-rilisan terdahulunya, konsep dua trek di satu rilisannya ini terasa menarik. Alasan Petra sendiri untuk memisah lagu ini karena mempunyai makna dan pesan yang kuat.

“Sebenernya gue nggak sengaja sih, awalnya justru satu track. Tapi lama-lama gue dengerin, gue merasa harus dipisah karena ternyata punya makna yang sama-sama kuat tapi bisa saling support,” tambah penyanyi asal Jakarta ini.

Sampai saat ini informasi lebih lanjut mengenai album terbaru yang mendatang dari Petra Sihombing ini. 




petradanillasinglealbum2020

Share to: