Kisah Tanah Jawa: Ada 4 Hal Penyebab Pendaki Bisa Hilang di Gunung, Kemungkinan Teleportasi ke Dimensi Lain

Kisah Tanah Jawa: Ada 4 Hal Penyebab Pendaki Bisa Hilang di Gunung, Kemungkinan Teleportasi ke Dimensi Lain

Kisah Tanah Jawa: Ada 4 Hal Penyebab Pendaki Bisa Hilang di Gunung, Kemungkinan Teleportasi ke Dimensi Lain

Kisah Tanah Jawa (Foto: Youtube)


Belakangan ini, kabar hilang pendaki memang menghebohkan publik. Hal ini karena mereka penasaran dengan penyebab hilangnya pendaki di gunung.

Akun Youtube Kisah Tanah Jawa, merupakan kelompok yang sering mengadakan investigasi soal kejadian mistis, di pulau Jawa. Mereka cukup familiar dan sempat berkolaborasi dengan Raditya Dika.

Kali ini, Kisah Tanah Jawa yang terdiri dari tiga orang Genta, Mada, dan Om Hau membahas soal penyebab pendaki hilang di gunung.

Om Hao adalah orang yang mengaku berkemampuan melihat hal-hal yang tak kasat mata. Ia mengungkap adanya tiga sumber energi di semesta yang berkaitan dengan dimensi gaib.

"Jadi ada tiga sumber energi besar dalam semesta ini yang berkaitan sama portal dimensi gaib. Di gunung, di hutan, di laut. Energi yang paling mudah berputar itu terjadinya di gunung, sehingga di situ terdapat portal," terang Om Hao.

Om Hao menyebutkan jenis portal yang biasa ada di gunung.

"Portal-portal dimensi gaib ini bisa berupa teleportasi (perpindahan waktu atau tempat), portal interdimensi, kemudian portal alam gaib, dan terkadang yang keempat berkaitan dengan spiral waktu (ke masa lampau atau ke masa depan)," lanjutnya.

Menurut om Hao ada 4 penyebab hilangnya pendaki di gunung.

"Penyebab-penyebabnya, pertama dari kesehatan fisik pendaki ini turun atau tidak terlalu fit, yang kedua daya konsentrasi, yang ketiga melanggar pantangan, dan yang keempat berperilaku yang kurang sopan," terangnya.

Om Hao mengatakan penyebab ketiga dan keempat berdasarkan informasi dari sesepuh astral di gunung.

"Mereka (orang yang hilang) pergi lama terus akan dikembalikan dengan dua hal sehat atau sakit atau meninggal dunia biasanya," ungkap Om Hao.

Menurutnya, pada saat pendaki yang hilang kembali dengan selamat, mereka mengaku kalau dirinya tidak hilang.

Kemudian ada juga pendaki yang hilang karena melanggar pantangan.

"Ada yang melanggar pantangan, misal kencing sembarangan, saat ditegur dia menoleh dan lalu seperti dibawa kawanan prajurit dan bertemu sosok seperti ratu dan dapat hukuman," jelas Om Hao.

Kisah Tanah Jawa pun menegaskan bahwa informasi ini berdasarkan pada metafisika bukan berdasarkan insiden.

"Di sini yang kita bahas tadi berdasarkan metafisika, kalau kejadian secara insiden itu beda cerita ya," ucap Om Hao. 




Kisah Tanah Jawa4 Hal Penyebab Pendaki Bisa Hilang di Gunung

Share to: