Waduh, Beyonce Dituding Penyembah Setan, Hoaks atau Fakta?

Waduh, Beyonce Dituding Penyembah Setan, Hoaks atau Fakta?

Waduh, Beyonce Dituding Penyembah Setan, Hoaks atau Fakta?

Beyonce (Foto: Instagram)


Penyanyi Beyonce diisukan kalau ia telah memalsukan identitas asli dan bukanlah seorang keturunan Afrika-Amerika dan dituding sebagai penyembah setan oleh kandidat anggota kongres asal Florida, KW Miller.

Hal ini terlihat dari cuitan Twitter KW Miller, pada Minggu, 5 Juli 2020 waktu Amerika Serikat. Ia bahkan mengungkap nama asli Beyonce yang selama ini disembunyikan.

"Beyonce bahkan bukan orang Afrika-Amerika. Dia memalsukan ini untuk eksposur. Nama aslinya adalah Ann Marie Lastrassi. Dia orang Italia," cuit KW Miller, Ini semua adalah bagian dari agenda Soros Deep State untuk gerakan Black Lives Matter," kata dia.

Miller bahkan menuding Beyonce sebagai bagian dari kelompok penyembah setan yang dikaitkan dengan lirik lagu Formation miliknya yang disebut Miller sebagai serangkaian kode komunikasi global antar anggota gereja setan.

"Apakah kalian semua tahu bahwa lagu Beyonce "Formation" adalah pesan kode rahasia untuk para globalis, seperti yang saya harapkan?' kata dia.

"Lagu itu dengan jelas mengakui bahwa ia adalah setan dan bahwa ia menyembah di gereja-gereja Setan yang berlokasi di Alabama & Louisiana. Dia menyimpan simbol Setan di tasnya," tulis KW Miller.

Sebelumnya Beyonce dituding telah mempraktekkan ilmu sihir oleh mantan drummernya, Kimberley Thompson yang telah menemani Beyonce selama 7 tahun.




BeyoncePenyembah SetanKW Miller

Share to: