Foto Pevita Pearce dengan Rambut Lepek Ini Curi Perhatian Gaes! Akun Dagelan Ikutan Komen Lho

Foto Pevita Pearce dengan Rambut Lepek Ini Curi Perhatian Gaes! Akun Dagelan Ikutan Komen Lho

Foto Pevita Pearce dengan Rambut Lepek Ini Curi Perhatian Gaes! Akun Dagelan Ikutan Komen Lho

Pevita Pearce (Foto: Instagram)


Siapa sih yang gak kenal sama akrtis cantik Pevita Pearce? Gimana nggak, Pevita sering banget mundar-mandir di beberapa film layar lebar.

Beberapa di antaranya seperti Tenggelamnya Kapal Van der Wijck (2013), 5 CM (2012), Buffalo Boys (2018) dan masih banyak lagi. Selain pintar berakting, parasnya pun kerap jadi perhatian publik gaes.

Seperti baru-baru ini bukan pose olahraga yang dipamerkan Pevita melalui akun instagramnya di pagi hari. Melalui postingannya di akun pevpearce pada Sabtu 4 Juli 2020, Pevita memposting potret dirinya dengan penamilan rambur basah.

Dalam unggahan Instagramnya, perempuan berdarah Banjarmasin-Wales ini berpose sedikit membungkuk dengan rambut panjangnya yang basah menjutai. Ia mengenakan tanktop berwarna navy.

Kecantikan Pevita itu nggak ada habisnya. Mau tampil bagaimanapun, ia selalu terlihat menawan. Namun, postingannya di pagi hari ini membuat ramai netizen berhalu ria.

Postingan dengan caption 'Rise & shineeeeee' tersebut dibanjiri komentar netizen. Bahkan, akun besar seperti Dagelan pun ikut komentar lho gaes. 

"Selamat akhir pekan, Pev! ❤️✨," ungkap @dagelan

" Suatu hari nanti, semoga tawamu menjadi bagian dari perjalananku. Dan bahuku bisa terus menopang lelah harimu.. Happy weekend," tulis akun algibb yang berharap bisa bersama Pevita suatu hari nanti.

Ada yang berharap memiliki wajah rupawan bak Pevita Pearce loh!

" Izinkan aku mirip denganmu," tulis rwhy.apr.

Ada juga yang menuliskan " Masih pagi loh :(" oleh akun andrecalvin.

Kalau mereka halunya kayak gitu, versi kamu kayak gimana nih?




Pevita PearceSelebriti UpdateKabar selebSelebritiInstagramHits

Share to: