7 Artis Cantik Ini Punya Bodyguard yang Ganteng Abis Gaes, Selena Gomez sampai Pelukan

7 Artis Cantik Ini Punya Bodyguard yang Ganteng Abis Gaes, Selena Gomez sampai Pelukan

7 Artis Cantik Ini Punya Bodyguard yang Ganteng Abis Gaes, Selena Gomez sampai Pelukan

Artis bersama bodyguardnya (Foto: dok. Istimewa)


Ketenaran artis memang ada plus dan minusnya gaes. Plusnya mereka senang bisa dikenal banyak orang, minusnya kehidupan pribadi mereka jadi lebih diperhatikan oleh banyak orang, kadang mereka juga mendapat hal tak mengenakkan karena hal itu. Untuk itulah, mereka kalau ke mana-mana harus dijaga oleh bodyguard. EH, tapi kadang bodyguard para artis luar negeri jadi bikin netizen salah fokus gaes. Gimana nggak, mereka punya badan yang tegap dan wajah yang super ganteng lho! 

Ini dia nih 7 artis luar negeri yang punya bodyguard super ganteng gaes, simak yuk ulasannya.

1. Adele

Peter Van der Veen telah bekerja untuk Adele sejak tahun 2010 lalu. Bahkan, ketampanannya ini membuat ia juga memiliki penggemar tersendiri. Peter memiliki ketenaran dan banyak penggemar yang ingin dijaga oleh pria tinggi dan berjambang tersebut.

2. Selena Gomez

Selena Gomez juga memiliki bodyguard yang tampan dan kerap kali bermanja ria padanya. Dalam beberapa potret yang beredar, pelantun lagu Rare itu seringkali memeluk lengan sang penjaga. Tidak diketahui siapa nama bodyguard tersebut namun bila disandingkan dengan Selena keduanya tampak cocok.

3. Jennifer Lawrence

Apakah itu kekasih Jennifer Lawrence? Tidak, pria bernama Greg Lenz itu seorang bodyguard untuk Jennifer. Dia memang memiliki paras yang tampan dan selalu membantu Jennifer dalam berbagai hal. Namun sayang, kini posisinya telah digantikan oleh orang lain yang tak kalah menarik dengan Greg.

4. Kylie Jenner

Kylie Jenner memiliki pengawal yang tampan dan kekar bernama Chung. Bahkan, ia sempat mendapatkan rumor kurang menyenangkan ketika dituduh menjadi ayah dari bayi yang di kandung Kylie tahun 2017 lalu. Dengan sangat dewasa, Chung mengatakan bahwa dia tidak ingin orang mengarang cerita palsu dan mengganggu keluarga Kylie.

5. Kristen Stewart

Di tahun 2017 lalu, Kristen Stewart dan pengawal tampannya membuat publik heboh karena menggunakan pakaian couple. Banyak yang berharap Kristen sebaiknya berkencan saja dengan pria tersebut. Dilansir IntipSeleb dari Noone Cares pada Senin, 6 Juni 2020 sang pengawal mampu menjaga Kristen lebih baik daripada berbagai kekasihnya.

6. Angelina Jolie

Angelina Jolie memiliki pengawal yang tampan dan berbadan tegap untuk melindunginya. Di tahun 2019 lalu, dia bahkan dikabarkan memiliki hubungan romantis dengan pria tersebut dan telah mengenalkannya pada anak-anak. Angelina dan pengawalnya menghabiskan waktu bersama selama berminggu-minggu.

7. Rihanna

Rihanna memiliki bodyguard yang berwajah tampan namun memiliki pribadi yang tertutup. Selain Rihanna yang tersorot oleh para penggemar, sang pengawal juga ikut mencuri perhatian.

Nah itu dia gaes potret artis luar negeri bersama para bodyguardnya. Menurut kalian, mana nih yang paling ganteng?



UpdateSeleb UpdateKabar SelebSelebriti Luar NegeriBodyguardGanteng

Share to: