Fakta Unik Seputar Hanyang Cyber University, Kampus Member BTS Lanjutkan Gelar S2 Lho

Fakta Unik Seputar Hanyang Cyber University, Kampus Member BTS Lanjutkan Gelar S2 Lho

Fakta Unik Seputar Hanyang Cyber University, Kampus Member BTS Lanjutkan Gelar S2 Lho

Hanyang Cyber University (Foto: Instagram)


Member Boyband K-Pop BTS dikabarkan tengah melanjutkan studinya untuk meraih gelar MBA atau S2nya Lho. Hal ini diketahui dari agensi BTS Big Hits Entertainment.

Diketahui para member BTS ini melanjutkan studinya tersebut di Universitas terkenal dan bergengsi di Korea Selatan yang bernama Hanyang Cyber University.

Hanyang University adalah universitas riset swasta di Korea Selatan. Diketahui kampus ini juga melahirkan banyak sekali lulusan yang kini menjadi publik figur terkenl lho di Korsel.

Nah penasaran kan dengan fakta-fakta Hanyang Cyber University yang jadi tempat member BTS lanjutkan gelar S2? Simak yuk infonya!

1. Hanyang Cyber University punya dua gedung lho, kampus utama berada di Seoul, dan yang kedua, Education Research Industry Cluster at Ansan, atau kampus ERICA, yang terletak di Ansan.

2. Hanyang sendiri berasal dari nama lama ibu kota Seoul yang digunakan selama Dinasti Chosun.

3. Hanyang Cyber University punya moto dan filosofi pendidikan yaitu, Love in Deed and Truth yang berarti Cinta dalam Perbuatan dan Kebenaran.

4. Pada tahun 1939 Hanyang Cyber University mendirikan institut teknik pertama (DongA Engineering Institute) dan juga mendirikan sekolah pertama arsitektur dan teknik sipil di Korea.

5. Pada 2018, Hanyang menduduki peringkat 1 untuk jumlah alumni CEO perusahaan ventura, dan pada tahun 2019, mendapat peringkat ke-150 dari QS World University Rankings memberi peringkat ke-150 untuk Universitas Hanyang.

6. Hanyang Cyber University juga banyak melahirkan lulusan yang kini menjadi publik figure terknenal di Korea Selatan seperti artis, penyanyi K-Pop, Sutradara dan juga atlet.




Hanyang Cyber UniversityBTS

Share to: