Duh, Han Seo Hee Seleb Korea Selatan Ditangkap terkait Narkoba Lagi

Duh, Han Seo Hee Seleb Korea Selatan Ditangkap terkait Narkoba Lagi

Duh, Han Seo Hee Seleb Korea Selatan Ditangkap terkait Narkoba Lagi

Han Seo Hee (Foto: Instagram)


Han Seo Hee dikabarkan ditangkap polisi setelah dinyatakan positif narkoba dari hasil test urin yang dijalaninya baru-baru ini. Padahal Han seo Hee masih dalam masa percobaan dari kasus narkoba sebelumnya.

Han Seo Hee masih menjalani masa percobaan 4 tahun dari kasus penggunaan ganja pada September 2017. Jika di masa percobaan ia kembali menggunakan narkoba ia akan dipenjara selama 3 tahun.

Diketahui, Han Seo Hee diwajibkan menjalani test urin setidaknya sebulan sekali selama masa percobaan, sebagai perjanjiannya. Kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikian terhadap Han Seo Hee.

“Selama masa percobaan, terdakwa pengguna ganja bisa menjalani test urin secara acak selama masa percobaan. Bila hasilnya positif, investigasi oleh tim penyidik harus dilakukan. Kami belum tahu keputusan persidangan atas Han Seo Hee yang positif narkoba di masa percobaannya ini. Tapi yang jelas, ancaman hukuman penjara 3 tahun tidak bisa diabaikan,” ujar petugas pada Jumat, 10 Juli 2020.

Sebelumnya Han Seo Hee sempat menyeret T.O.P BIGBANG dalam kasus penggunaan ganja di tahun 2017 silam. Ia juga melaporkan B.I mantan leader iKon dan pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk pada 2019 lalu karena narkotika dan menjadi saksi dalam kasus tersebut pada 23 Juni 2020.

Namanya juga sempat menjadi sorotan publik karena aksinya yang menjadi pelakor dalam drama The World of the Married.




Han Seo HeeThe World of the MarriedHan Seo Hee Terjerat Kasus Narkoba

Share to: