Fakta Unik Viralnya Dara Arafah Oplas Hidung Rp 100 Juta, Auto Disorot Netizen

Fakta Unik Viralnya Dara Arafah Oplas Hidung Rp 100 Juta, Auto Disorot Netizen

Fakta Unik Viralnya Dara Arafah Oplas Hidung Rp 100 Juta, Auto Disorot Netizen

Dara Arafah (Foto: Instagram)


Masih ingat kan dengan selebgram Dara Arafah? Setelah menjadi sorotan karena perseteruannya dengan Lucinta Luna, kini Dara kembali disorot karena bentuk hidungnya yang berbeda dari biasanya.

Netizen pun mempertanyaan bentuk hidung Dara yang nampak berbeda dari biasanya. Dara pun akhirnya buka suara dan mengaku melakukan rhinoplasty, untuk merekonstruksi bentuk, mengembalikan fungsi hidungnya.

Dara bahkan mengungkapkan biaya yang harus dikeluarkannya untuk memperindah hidung hingga alasan melakukannya.

Penasaran kan dengan fakta unik viralnya Dara Arafah oplas hidung? Simak yuk di sini!

1. Pengakuan Dara

“Hai, oke, oke, gue tahu semua bertanya, ‘What’s happened with my nose?’ So, yah im doin nose job,” tulis Dara Arafah dalam instagram storinya.

Beberapa netizen ada yang sempat mengataan kalau Dara tak mensyukuri anugrah yang sudah diberikan Tuhan. Padahal Dara mempunyai alasan tersendiri mengapa ia sampai melakukan rhinoplasty.

2. Hidung Kecil dan Miring

Dara mengatakan kepada netizen untuk berhenti menghakimi dirinya. Sebab menurutnya rhinoplasty ini sudah ingin dilakukannya sejak lama. Ia juga mengatakan kalau dirinya juga sudah mendapat izin dari orang tuanya untul melakukan rhinoplasty ini.

3. Gue Habis Rp 100 Juta

Dara pun menyebutkan biaya yang harus ia keluarkan untuk mengoperasi hidungnya itu. Menurutnya ia menghabiskan lebih dari rp 100 juta.

“Gue habis kurang lebih 100 juta buat benerin hidung gue. Mahal? Mahal, jadi gue kerja keras buat ngelakuin hal ini. Enggak pakai uang orangtua gue, enggak pakai uang orangtua kalian, dan enggak pakai uang hasil korupsi,” paparnya panjang.

4. Tudingan Produk Operasi Gagal

Melihat hidung Dara, netizen pun langsung mengatakan kalau operasi hidung Dara gagal. Ia pun langsung memberitahukan kalau hsil dari operasi ini memang belum selesai.

“Please kalian yang pada judge gue 'OP gagal', 'malah jadi aneh', 'pasti dokternya murah'. Gue baru selesai operasi itu 2 minggu lalu. Jelas hidung gue masih bengkak banget, masih keras. Bahkan, mati rasa,” ia menjelaskan.

Dara juga menjelaskan kalau operasi yang ditangani dokter Tompi ini sangat lah bagus dan sesuai.

“Sangat profesional dan biayanya enggak sama sekali murah. Inget, mehong. Jadi enggak sembarangan gue milih dokter.”




Dara ArafahDara Arafah Oplas Hidung

Share to: