10 Cast Anak di Drama Korea yang Punya Skill Akting Luar Biasa, Ada Seo Woo-jin "Hi, Bye Mama!" Lho

10 Cast Anak di Drama Korea yang Punya Skill Akting Luar Biasa, Ada Seo Woo-jin "Hi, Bye Mama!" Lho

10 Cast Anak di Drama Korea yang Punya Skill Akting Luar Biasa, Ada Seo Woo-jin

Foto: Istimewa


Drama Korea mendapat tepat tersendiri bagi para penikmat serial film.

Hal ini dikarena kan alur cerita yang jelas dan tajam serta para pemiannya yang berkemampuan akting dengan baik. Bukan hanya para pemeran utama dengan visual yang mendebarkan, namun aktor-aktor cilik didalamnya juga sangat mendukung terbangunnya suasana drama tersebut.

Bahkan, belakangan ini aktor-aktor cilik di drama Korea tengah menjadi perhatian, lho! 

Siapa saja mereka? Yuk simak daftarnya berikut ini!

1. Lee Ro-eun 

Super gemes, Jenny yang berperan dalam drama "The World of The Married' seagai anak Lee Tae Oh ini juga menjadi perhatian.

Meskipun tak banyak muncul, namun kini RO-eun sudah seperti selebgram lho! 

2. Seo Woo-jin

Sukses perankan bocah perempuan dengan sangat imut, Woo-jin yang aslinya adalah anak laki-laki ini menjadi pusat perhatian netizen.

Setelah perannya di "Hi, Bye Mama" Woo-jin tak ada hentinya menjadi perbincangan.

3. Jeong Hyeon-jun 

Perankan Lee Min Ho cilik di "The King: Eternal Monarch," Hyeon-jun disebut-sebut sebagai penerus sang aktor papan atas ini gaes!

4. Seol Woohyung

Polos dan menggemaskan, Seol Woohyung juga muncul di drama "The King: Eternal Monarch."

Tak hanya itu, bocah lelaki kelahiran 2011 ini sudah muncul di banyak drama sejak 2013 lho!

5. Kim Jun

Siapa yang suka nonton drama Korea Hospital Playlist? Pasti tahu betapa menggemaskannya artis cilik Kim Jun yang kemudian terkenal dengan potongan rambut mangkoknya

6. Moon Woo-jin

Kecil-kecil cabai rawit, Moon Woo-jin terlihat tampil dalam berbagai drama populet seperti "Vagabond" hingga "The King: Eternal Monarch"

7. Jung Ji-hoon

Berperan sebagai Lee Yul cilik di 100 Days My Prince, Ji-hoon sukses mencuri perhatian penggemar dengan pipi gembulnya. Dia juga sudah melakukan akting sejak 2015 lho gaes.

8. Heo Yool

Artis cilik bernama Heo Yool. Di umurnya yang masih belia, ia sudah menyabet penghargaan 54th Baeksang Arts Awards 2018 kategori aktris pendatang terbaik untuk perannya di  drama Korea berjudul Mother.

9. Oh Ah-rin

Akting yang totalitas dan cara menangisnya yang bikin takjub, Oh Ah-rin selalu mencuri perhatian para penikmat drama Korea. Mulai dari anak yatim piatu hingga menjadi putri, Ah-rin tak pernah absen buat netizen kagum!

10. Heo Jung-eun 

Kini sudah remaja, Heo Jung-eun adalah salah satu langganan tampil di drama Korea sebagai aktris cilik. DIa juga tampil di Hyde Jekill Me, Mr. Sunshine, sampai 100 Days my Prince juga.




Jenny The World of The MarriedThe World of The MarriedSeo Woo-jinLee Ro-eunHiBye Mama

Share to: