Viral, Liburan Tiga Hari di Pantai, Gadis Cantik Ini Pulang dengan Kulit Gosong Gaes

Viral, Liburan Tiga Hari di Pantai, Gadis Cantik Ini Pulang dengan Kulit Gosong Gaes

Viral, Liburan Tiga Hari di Pantai, Gadis Cantik Ini Pulang dengan Kulit Gosong Gaes

Alwani (Foto: Twitter)


Belum lama ini viral di Twitter kisah seorang perempuan asal Malaysia mengalami perubahan kulit yang sangat berbeda setelah pulang dari pantai. 

Dirinya mengungkapkan bahwa kulit wajahnya nampak seperti gosong akibat terkena paparan sinar matahari secara langsung.

Perempuan itu membagikan kisahnya melalui akun twitter @alwaniismail_. Ia mengunggah foto perubahan kulitnya dengan tulisan 'Transformasi Pulau Perhentian' menjadi viral di Twitter.

Cerita itu bermula saat Alwani bersama rekan-rekannya telah menghabiskan waktu selama tiga hari untuk berlibur di Pulau Perhentian, Trenggganu, Malaysia. Alwani yang keasyikan bermain di laut sampai tak menyadari jika kulit wajahnya terbakar setelah beraktivitas di pulau Perhentian baru-baru ini.

Alwina dan teman-temannya memang menghabiskan banyak waktu menikmati kegiatan di luar ruangan selama tiga hari saat liburan di pulau itu. Mereka melakukan perjalanan dalam paket wisata dari sebuah agen perjalanan.

Salah satu aktifitas yang sering dilakukan Alwani saat berada di pantai yaitu snorkeling, bahkan ia sering menyelam di saat jam 3 sore dan bermain kayak dengan cuaca pinggir laut yang sangat panas.

Hal itulah yang menjadi satu penyebab kulit wajah Alwina tampak terbakar.

"Saya secara alami terkejut melihat perubahan signifikan pada kulit saya. Tetapi saya senang bisa menikmati semua aktivitas di pantai," ujar Awani.

Postingan yang diunggah Alwani lewat akun twitternya, 9 Juli 2020 seketika mendadak viral di media sosial. Hingga kini, postingan Alwani di twitter telah disukai 25,2 ribu kali, telah di-retweet 14,2 ribu kali dan dibanjiri komentar netizen yang terkejut dengan perubahahan wajahnya. Ada juga yang memberikan tips dan trik agar kejadian kulit wajah terbakar sinar matahari seperti Alwani tak terjadi lagi.   




ViralPerempuanKulit wajah terbakarPantaiBerita ViralKabar ViralTwitter Viral

Share to: