Aktor Bollywood Amitabh Bachchan Positif Corona

Aktor Bollywood Amitabh Bachchan Positif Corona

Aktor Bollywood Amitabh Bachchan Positif Corona

Amitabh Bachchan (Foto: Twitter)


Kabar mengejutkan datang dari bintang kawakan Bollywood, Amitabh Bachchan dan putranya Abhishek yang menyatakan dirinya positif terpapar Covid-19 setelah melakukan tes. Kini keduanya telah dirawat di rumah sakit.

Hal ini terungkap dalam pernyataan tertulisnya melalui  Twitter. Kabar ini pun langsung tersebar dan diretweet oleh lebih dari 117,4 ribu dan dilike oleh 378,5 ribu.  

“Saya sudah melakukan tes Covid-19 (hasilnya) positif,” kicau Amitabh Bachchan pada Minggu 12 Juli 2020 dini hari tadi.

“Saya sudah dipindahkan ke rumah sakit,” imbuh aktor 77 tahun ini.

Ia mengkhawatirkan bukan hanya dirinya yang sudah terpapar virus tersebut. Namun, orang-orang terdekatnya yang seringkali ada di sekitarnya. Untuk itulah Ia menyarankan orang-orang terdekatnya untuk mengikuti tes.

“Semua yang berada di dekat saya dalam waktu 10 hari terakhir ini, lakukanlah tes,” pinta aktor yang tenar disapa Big B ini.

Pengikut Amitabh membanjiri media sosialnya dengan harapan baik, berharap pemulihan cepat setelah ia mengumumkan diagnosis.

Seperti diketahui, Amitabh mulai terkenal di tahun 1970-an dengan film-film seperti Zanjeer dan Sholay, dan telah dengan penuh kasih disebut 'Big B' dan 'Star of the Millennium' oleh para penggemar. Sebagai Raja sinema India, Amitabh telah muncul dalam 200 film selama karirnya, yang telah membentang lebih dari lima dekade. 




UpdateAmitabh BachchanBollywoodAktor

Share to: