Rich Brian Rilis MV 'Love In My Pocket' di YouTube, Visualnya Wow Banget

Rich Brian Rilis MV 'Love In My Pocket' di YouTube, Visualnya Wow Banget

Rich Brian Rilis MV 'Love In My Pocket' di YouTube, Visualnya Wow Banget

Rich Brian (Foto: YouTube)


Rapper asal Indonesia, Brian Imanuel alias Rich Brian baru saja merilis sebuah single sekaligus video klip baru berjudul 'Love in My Pocket'.

'Love in My Pocket menjadi single kedua yang dirilis oleh Rich Brian selama masa pandemi. Sebelumnya, ia sudah merilis sebuah single berjudul 'BALI'.

Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, di sini pria 20 tahun itu lebih banyak bernyanyi dibanding ngerap. Namun jangan khawatir, lagu Love in My Pocket tetap terdengar fresh dengan iringan pop electro yang catchy. 

Di bawah garapan sutradara James Defina dan Jesse Chorng serta Jason Ano, sebagai produser, video klip teranyar dari Rich Brian itu dibuat sangat sederhana alias low budget.

Benar saja, dirinya cuma berjalan di atas treadmill, joget-joget, dan nyanyi berlatarkan green screen tanpa ada efek apa pun. 

"Aku enggak bisa tur konser tahun ini jadi aku enggak punya budget  buat efek visual di video ini. LOL," tulisnya di awal video klip.

Tak hanya itu, dalam video klip yang diunggah tanpa efek tersebut ternyata mempunyai tujuan lain. Rich Brian ingin agar para penggemar atau orang-orang kreatif diluar sana mengedit videonya. 

Para penggemar pun langsung antusias, bahkan di YouTube sudah banyak sekali para penggemar dari Rich Brian yang telah mengedit video klip terbarunya. Beberapa diantaranya terlihat keren banget.

Dalam keterangan video klip terbarunya menyatakan bahwa video terfavorit akan muncul dalam video berikutnya. 

"Unggah videomu di YouTube, Instagram, atau Twitter menggunakan tagar #LoveInMyPocket dan tandai @richbrian (twitter) dan @brianimanuel (Instagram). Video terfavorit akan muncul dalam video kami berikutnya" tulis keterangan dalam bahasa inggris 

Nah, penasaran gimana video klip terbarunya Rich Brian, langsung aja tonton video dibawah ini!




Rich BrianSingleMVvideo klip barurapper

Share to: