Alasan Rizky Febian Serius Nikahi Mahalini: Tugas Saya Untuk Menjaga

Alasan Rizky Febian Serius Nikahi Mahalini: Tugas Saya Untuk Menjaga

Alasan Rizky Febian Serius Nikahi Mahalini: Tugas Saya Untuk Menjaga

Alasan Rizky Febian Serius Nikahi Mahalini (Foto: Instagram @rizkyfbian)


Pasangan penyanyi Rizky Febian dan Mahalini telah resmi bertunangan pada Minggu, 7 Mei 2023.

Ternyata, Iky pernah mengungkapkan alasan mengapa ia serius menjalin hubungan dengan Mahalini meskipun mereka berbeda agama.

Baca Juga: Selangkah Lagi Jadi Suami-Istri, Rizky Febian dan Mahalini Resmi Bertunangan

Rizky Febian dan Mahalini Bertunangan

Bertempat di Langham Jakarta, SCBD, Jakarta Selatan, Rizky Febian yang memakai pakaian batik berwarna hijau tua membawa keluarga besarnya untuk melamar Mahalini yang juga membawa keluarga besarnya.

"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Om Swastyastu. Hari ini merupakan hari yang spesial buat saya, ketika saya memantapkan diri saya. Di sini, Iky tidak sendiri, Iky bersama keluarga besar, dan begitupun Mahalini bersama keluarga besar," ucap Rizky Febian.

Anak komedian Sule ini pun mengungkapkan bahwa tujuan ia melamar Mahalini adalah karena niat ibdah untuk menjadi kepribadian yang lebih baik.

"Intinya, tidak ada banyak kata yang bisa Iky ucapkan disini. Iky hanya memiliki niat ibadah untuk menjadi kepribadian yang lebih baik, dan mempunyai tujuan yang tulus, dan ingin meminta izin kepada Papa, Dadong, Kak Dion, Ka Jody, Ka Ugek, dan Kak Nindi. Mungkin Iky memang tidak sempurna, masih banyak kekurangan dalam diri Iky, tapi izinkan Iky nantinya bisa memperbaiki bersama-sama dengan Mahalini. Terima kasih," lanjutnya.

Mahalini yang mengenakan kebaya dengan warna senada dengan Rizky pun menyatakan kesediaannya dan disebut membuat suasana menjadi haru di ruangan tersebut. Rizky pun memasangkan cincin di jari manis kiri jebolan Indonesian Idol itu.

Alasan Rizky Febian Serius dengan Mahalini

Datang ke podcast CURHAT BANG Denny Sumargo, Rizky Febian mengungkapkan salah satu kesamaan antara dirinya dengan Mahalini. Kesamaan itu adalah sama-sama ditinggal sang ibu tercinta.

Diketahui bahwa Rizky Febian ditinggal sang ibu, Lina Jubaedah pada 4 Januari 2020, sementara Mahalini ditinggal sang ibu, Ni Nyoman Serini Raharja pada Juli 2021.

Sama-sama ditinggal ibunda, Rizky Febian merasa memiliki tugas untuk menjaga dan melindungi Mahalini. Hal itulah yang menjadi salah satu alasan Iky serius menjalin hubungan dengan Mahalini.

Baca Juga: Bucin ke Mahalini, Netizen Duga Rizky Febian Bakal Pindah Agama

“Mungkin karena dia perempuan ya jadi dia tuh yang kayak lebih kebawa, lebih kepikiran lebih apa. Disitulah tugas saya untuk menjaga atau apa. Sudah sayang, sudah…sudah, walaupun gue juga sedih juga kan sama, diomongin juga,” tutur Rizky Febian.




Rizky FebianMahaliniRizky Febian Mahalini tunanganAlasan Rizky Febian nikahi Mahalini

Share to: