5 Seleb Cantik Indonesia Ini Sering Dimiripkan Artis Korea, Ada Jennie BLACKPINK

5 Seleb Cantik Indonesia Ini Sering Dimiripkan Artis Korea, Ada Jennie BLACKPINK

5 Seleb Cantik Indonesia Ini Sering Dimiripkan Artis Korea, Ada Jennie BLACKPINK

Seleb Cantik Indonesia mirip artis Korea (Foto: dok. Istimewa)


Sejak beberapa tahun silam, Indonesia sudah mulai terkena virus Korea nih gaes. Boyband dan girlband mereka yang enerjik serta wajah yang rupawan bikin banyak remaja klepek-klepek deh.

Belum lagi dengan aktor dramanya, gak cuma para ABG aja tapi ibu-ibu aja juga suka. Mereka para fans rela deh keluar uang banyak demi bisa beli album atau nonton konser oppa-oppa yang ganteng itu.

Artis-artis Indonesia juga gak kalah cakep dari mereka bahkan banyak yang mirip lho. Wah emang iya? Jangan-jangan masih saudara nih? Daripada penasaran yuk cek foto-foto di bawah ini.

1. Natasha Wilona santer disebut mirip dengan Kim Ji-won. Sama-sama sebagai aktris, nggak sedikit yang bilang mereka seperti kembar.

2. Gege Elisa yang berperan dalam film Virgin 3 juga disebut penggemarnya memiliki perpaduan wajah Jennie Blackpink dan Irene Red Velvet nih.

3. Chef Renatta juga kembali menjadi perbincangan hangat lantaran dibilang mirip Seo Ye Ji yang berperan dalam drama IT'S OKAY TO NOT BE OKAY.

4. Ternyata kalau dilihat-lihat Sandra Dewi dengan  Song Hye Kyo mirip juga ya.

5. Cassandra Lee juga terlihat memiliki beberapa kemiripan dengan Lisa Blackpink. Bahkan keduanya tertangkap persis dengan beberapa gaya yang sama.

Nahkann gaes, gak kalah cantik ama artis-artis Korea dan beneran mirip ya.




UpdateKabar SelebCassandra LeeNatasha WilonaKim Ji-wonGege ElisaJennie BlackpinkIrene Red VelvetChef RenattaSeo Ye JiSandra DewiSong Hye KyoCassandra LeeLisa Blackpink

Share to: