Viral Cerita David Naif Naik Angkot Tak Dikenali Penumpang, Kocak Banget Gaes

Viral Cerita David Naif Naik Angkot Tak Dikenali Penumpang, Kocak Banget Gaes

Viral Cerita David Naif Naik Angkot Tak Dikenali Penumpang, Kocak Banget Gaes

David Bayu (Foto: Twitter)


Siapa sih yang gak kenal David, vokalis band Naif yang legendaris itu. Tapi siapa yang mengira David bakal naek angkot gaes, lucunya lagi, gak ada yang ngenalin David saat itu. Dirinya memgabikan momen itu lewat akun Twitter pribadinya @davidbayu. 

"Naik angkot kok enggak ada yang ngenalin saya vokalis Naif juga sih," kata David pada Senin, 13 Juli 2020.

Dalam cuitannya, David juga mengunggah video singkat berdurasi 14 detik. Dalam video terlihat para penumpang angkutan umum cuek dan tidak menyadari keberadaan David dalam kendaraan. David yang duduk di bangku paling belakang lantas menggeleng-gelengkan kepala tanda keheranan.

Hingga suatu ketika, kata David, seorang ibu-ibu menyapanya saat dirinya hendak turun dari angkutan umum dan membayar ke supir. Sontak hati David gembira. Dia berharap setidaknya dikenali oleh ibu-ibu itu.

"Pas turun mau bayar, dipanggil ibu-ibu yang duduk di belakang supir. Wah saya pikir dia ngenalin saya seorang vokalis Naif nih," ujar David bersemangat.

Ternyata ibu-ibu itu memanggil David karena dompetnya ketinggalan di dalam angkutan umum. Dompet David terjatuh ketika hendak turun.

"Ternyata dompet saya jatuh di lantai angkot. Makasih bu," ucap David.

Video David inipun membuat netizen ngakak abis gaes. Sampai sekarang, ada 779,2 ribu tayangan dan 10,8 ribu komentar dan retweet. Komentar netizen pun gak kalah kocak. Ada yang nyuruh langsung nyanyiin salah satu lagu naif, ada yang nyalahin juga karna David kan pake masker ya jelas orang gak ada yang ngenalin..

"Hey anda pake masker," ujar @divaamiso.

"Coba langsung "bila ku mati..... " kata @jhonkristo.




NAIFDavid BayuTwitterViralNaik angkot

Share to: